Gol Tunggal Diego Banowo Antarkan Persibo Bojonegoro ke Semifinal Liga 3 Jatim

Persibo Bojonegoro.
Pemain Persibo Bojonegoro dibayang-bayangi pemain PSM Madiun dalam pertandingan Grup MM babak 8 besar Liga 3 Jatim di Stadion Letjen Soedirman, Selasa (30/1/2024).

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Kesebelasan Persibo Bojonegoro dipastikan melaju ke semifinal Liga 3 Jatim setelah membungkam PSM Madiun 1-0 di laga Grup MM babak delapan besar di Stadion Letjen Seodirman (SLS), Selasa (30/1/2024).

Tim laskar Angling Dharma sekarang ini telah mengantongi 6 poin dari dua kali kemenangan beruntun, dan menyisakan satu pertandingan melawan Persedikab Kediri pada 1 Februari 2024. Apapun hasil pada pertandingan terakhir nanti, Persibo tetap masuk ke semifinal Liga 3 Jatim.

Gol penentu Persibo diciptakan oleh Diego Banowo dari hasil bola rebound. Gol semata wayang ini mengantarkan anak asuh Iwan Setiawan lolos semifinal Liga 3 Jatim.

“Persibo lolos ke semifinal dengan memperoleh enam poin, dan sekaligus melaju ke putaran nasional Liga 3 2023/2024,” kata Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Agus Supriyanto.

Liga 3 jatim
Klasemen grup MM babak 8 Besar Liga 3 Jatim.

Peluang Persibo Bojonegoro untuk kembali menjadi juara grup MM Liga 3 Jatim juga terbuka lebar. Dengan catatan, berhasil mengalahkan PSM Madiun pada laga pamungkas

Sebab, Persedikab di urutan runner up baru meraih 4 poin dari hasil satu kali seri dan satu kali menang. Sementara PSM Madiun berada diurutan tiga klasemen sementara Liga 3 Jatim dengan 1 poin.

Baca Juga :   Kawula Muda Bojonegoro Inginkan Program Keterampilan

Artinya, baik Persedikab Kediri maupun PSM Madiun masih sama-sama memiliki peluang merebut tiket semifinal mendampingi Persibo Bojonegoro.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *