Mas Teguh Hadir di Stadion Dukung Persibo Bojonegoro di Pertandingan Final Liga 3 Jatim

Mas teguh.
Teguh Haryono atau Mas Teguh, Caleg DPR RI PDI Perjuangan hadir di stadion langsung memberikan dukungan kepada Persibo Bojonegoro menghadapi Persedikab Kediri di laga final liga 3 Jatim.

SuaraBanyuurip.com – Teguh Haryono hadir di stadion untuk menyaksikan langsung laga final Liga 3 Jatim yang mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Persedikab Kediri di Stadion Letjend H. Soedirman.

Pertandingan yang berlangsung seru tersebut, laskar Anglin Dharma berhasil mengubur ambisi Persedikab Kediri dengan skor akhir 2-0, dan menjadi juara liga 3 Jatim.

“Luar biasa permainan dan semangat para pemain Persibo ini, dari babak penyisihan sampai laga final tetap solid secara tim,” puji Teguh Haryono yang merupakan Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil IX (Bojonegoro – Tuban).

Mas Teguh.
Mas Teguh berbaur dengan supporter begitu antusias menyaksikan pertandingan final liga 3 Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen Soedirman.

Mas Teguh, panggilan akrab Teguh Haryono sangat berharap agar Persibo bisa naik kasta yang lebih tinggi lagi.

“Dengan kemenangan di laga final ini saya optimis Persibo bisa naik kasta lagi seperti yang kita harapkan. Masyarakat Bojonegoro dan suporter harus tetap solid untuk mendukung Persibo agar naik kasta yang lebih tinggi,” ujar pria asli Bojonegoro dari Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru ini.

Baca Juga :   Ambisi Naik Kasta Liga 2, Persibo Bojonegoro Ajukan Tuan Rumah 8 Besar Liga 3 Jatim

Dalam laga yang berlangsung seru tersebut, Persibo Bojonegoro memimpin 1-0 pada babak pertama melalui tendangan penalti oleh Diego Banowo di menit ke 32.

Pada babak kedua di menit ke 87, anak asuh Iwan Setiawan mengunci kemenangan dari gol bunuh diri pemain Persedikab Kediri. Hasil akhir 2-0 mengantarkan Persibo menjadi juara Liga 3 Jatim.(adv/red)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *