Persibo Bojonegoro Bungkam UHO MZF FC 3-1

Persibo Bojonegoro.
Pemain Persibo Bojonegoro saat menguasai si kulit bundar.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Kesebelasan Persibo Bojonegoro kembali mencatatkan sebagai tim yang belum sama sekali menelan kekalahan. Pada pertandingan lanjutan 32 Besar Liga 3 Nasional, tim berjuluk Laskar Angling Dharma kembali meraih kemenangan atas UHO MZF FC dengan skor akhir 3-1, Minggu (12/5/2023) sore, di Stadion Letjen Soedirman.

Dari pantauan, Persibo Bojonegoro berhasil mencetak gol tercepat sepanjang putaran Liga 3 Nasional. Gol tersebut diciptakan oleh Farid Fauzi pada menit 01.00. Gol dari pemain penyerang Persibo ini tercipta akibat kesalahan lini tengah UHO MZF FC.

Unggul sementara atas lawannya, membuat Munhar dkk semakin meningkatkan tensi permainan. Serangan demi serangan terus dibangun hingga menyebabkan barisan belakang UHO MZF FC kuwalahan.

Akhirnya pada menit ke 10, Farid Fauzi kembali merobek jala gawang UHO MZF FC kuwalahan. Pemain bernomor punggung 30 ini berhasil menyarangkan si kulit bundar melalui sundulan kepala dan memperbesar kedudukan menjadi 2-0 untuk Persibo Bojonegoro.

Sementara gol balasan UHO MZF FC tercipta dari kaki Novi. Ia berhasil memanfaatkan umpan lambung yang jatuh di kotak penalti dengan sempurna dan menjebol gawang gawang Persibo yang dijaga S Karlos. Skor berubah 2-1 hingga jeda babak pertama.

Baca Juga :   Bupati Djoko Nugroho Semangati Atlet Porprov Blora

Peluit babak kedua dimulai. Kedudukan antara kedua tim hingga menit 87 atau waktu normal masih sama. Namun pada menit 89 salah satu pemain Persibo Bojonegoro dilanggar di kotak terlarang hingga terjatuh, dan wasit menunjuk titik putih tanda pinalti.

Munhar ditunjuk oleh pelatih sebagai eksekutor pinalti dan berhasil menyarangkan bola ke sebelah kiri penjaga gawang UHO MZF FC. Skor akhir berubah 3-1 untuk keunggulan Persibo Bojonegoro hingga babak kedua berakhir.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *