Persibo Bojonegoro Pulangkan PS Beltim dengan Skor 8-0

Persibo Bojonegoro.
Kapten kesebelasan Persibo Bojonegoro saat menguasai bola.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Kesebelasan Persibo Bojonegoro berhasil membungkam PS Belitung Timur (Beltim) pada pertandingan lanjutan babak 32 besar Liga 3 Nasional di Stadion Letjend Soedirman (SLS) Bojonegoro, Selasa (14/5/2024). Tim Laskar Angling Dharma menang telak 8-0 dan membuat PS Belitung Timur harus angkat koper.

The Giant Killer-julukan Persibo Bojonegoro-menyapu bersih pada dua pertandingan di penyisihan Grup 7 atau babak 32 besar. Kemarin Minggu (12/6/2024), Persibo menang 3-1 atas UHO MZF FC Kendari, dan hari ini kembali meraih poin penuh saat meladeni PS Beltim.

Para pemain Persibo cukup produktif pada pertandingan. Dibuktikan dengan gol cepat yang terjadi pada menit ke 11 yang dicetak oleh Taufik Hidayat. Selain itu, striker Persibo Bayu Nugroho juga ikut menjadi aktor kemenangan Laskar Angling Dharma di laga ini.

Dua gol tersebut sepertinya juga menurunkan mental pemain PS Beltim, sehingga M. Yudha, Taufiq, Roni Rosani, dan Rizki dengan mudahnya menjebol gawang Baltim yang dijaga Dio Firdanda. Sedangkan I Made Tri mencetak dua gol di laga ini.

Baca Juga :   Kawula Muda Bojonegoro Inginkan Program Keterampilan

Hasil pertandingan ini memastikan Persibo Bojonegoro lolos ke babak 16 besar, dengan mengantongi enam poin. Kesebelasan dari kabupaten pengahasil migas ini masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni melawan Adhyaksa Farmel FC yang sebelumnya menjadi pemuncak klasemen Grup 7, karena memiliki selisih gol lebih banyak dari Persibo.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *