Kali Gersang Meluap, Area Well Pad C Banyu Urip Tergenang

Minggu, 23 Februari 2020, Dibaca : 357 x Editor : nugroho

Ist
MELUBER : Air dari sungai meluber hingga menembus area pagar Well Pad C Banyu Urip.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (23/2/2020), sekira pukul 15. 00 Wib - 16.30 Wib, menyebabkan Kali Gersang meluap. Air meluber hingga melewati pagar Well Pad C Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu.

Badan sungai diduga mengalami pendangkalan sehingga tidak mampu menampung air hujan hingga akhirnya meluber. Kali Gersang berada di Dusun Temlokorejo, Desa Gayam.

Baca Lainnya :

    Kali Gersang mengalirkan air dari wilayah Bandungrejo, Kecamatan Ngasem melewati Temlokorejo - Begadon hingga ke Desa Sudu, Kecamatan Gayam.

    "Ini airnya tambah besar, dan masuk area Well Pad C Banyu Urip sebelah barat," ujar Imam Safi'i, warga Dusun Temlokorejo, yang mengaku berada di lokasi luberan Kali Gersang kepada suarabanyuurip.com, Minggu (23/2/2020) malam.

    Baca Lainnya :

      Selain Kali Gersang, hujan deras selama satu jam lebih juga menyebabkan Kali Lorok- di samping pagar Well Pad C Banyu Urip- di sebelah timur juga meluap. Air meluber ke jalan menuju Temlokorejo hingga ke dalam pagar Well Pad C.

      "Kalau kali ini mengalirkan air dari daerah Sumur Pandan dan persawahan. Masuknya ke Kali Gersang," jelas pria yang juga anggota BPD Gayam itu.

      Imam menambahkan hingga malam ini pukul 23.30 Wib, air di ke dua sungai itu masih meluber.(suko)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more