PKS Akan Menangkan Mulyo Atine

PKS Dukung Mulyoatine

SuaraBanyuurip.com – Ririn Wedia

Bojonegoro – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro,Jawa Timur, akhirnya menentukan sikap politiknya untuk mendukung pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup), Seohadi Moeljono dan Mitroatin.

Dukungan PKS ini menjadikan peluang pasangan bupati nomor urut 1 yang dikenal dengan sebutan “Mulyo -Atine” untuk memenangkan Pilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro pada 27 Juni mendatang, semakin terbuka lebar. Suara PKS pada pilihan legislatif 2014 cukup potensial. Partai ini mampu meraih empat kursi di DPRD Bojonegoro 2014-2019, dengan jumlah total perolahan sebanyak 51.173 suara dari 28 Kecamatan yang ada di Bojonegoro. 

Perolehan PKS terbesar berada di Kecamatan Balen dengan 5.829 suara, dan rata- rata setiap kecamatan perolehan suaranya 1.828 Suara.

“Sudah saatnya kita maju dan memenangkan Mulyo Atine pada Pilbup 2018 mendatang,” tegas Ketua Umum DPD Partai PKS Bojonegoro, Tri Wibowo, saat deklarasi untuk memenangkan paslon Soehadi Meolyono dan Mitroatin, di Gedung Olahraga Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Minggu (22/4/2018). 

Baca Juga :   Lestarikan Lingkungan, Tanam Pohon di Puskesmas Gayam

Sebelum memutuskan untuk merapat bersama Partai Demokrat, Golkar, dan Perindo, Tri mengungkapkan jika 80 persen pemimpin dan kader PKS sudah mendukung pasangan Mulyo Atine.

“Karena hasil polling internal kami di lapangan, seluruhnya 75 persen pilihan ada di Pak Mul dan  Bu Mit,” tandasnya. 

Setelah resmi merapat ini, pihaknya bisa berbuat lebih baik lagi khususnya untuk masyarakat Bojonegoro, dan Indonesia secara umum. Hal ini sejalan dengan tagline paslon Mulyo-Atine, semua bekerja semua sejahtera sehingga menjadi tangguh bersinergi. 

“Kita harus memenangkan perhelatan seluruh pilkada, dan semoga Mulyo Atine bisa diberi kemudahan oleh Allah SWT,” tandasnya. 

Ketua DPC Partai Demokrat, Sukur Prianto, mengungkapkan, selama ini bersama PKS sudah memiliki hubungan cukup baik, tidak hanya di internal partai tetapi juga di kelembagaan DPRD. 

“Komunikasi ini sudah kita jalin cukup lama sehingga dengan bergabungnya PKS akan menjadi tambahan semangat, tenaga, dan energi untuk memenangkan Mulyo Atine,” tegasnya. 

Sementara Cabup Soehadi Moelyono, menyatakan, setelah memenangkan Pilkada mendatang akan menyusun RPJMD bersama-sama dengan Demokrat, Golkar, PKS, dan Perindo serta melibatkan masyarakat. 

Baca Juga :   Bupati Blora Jadi Penasehat Nasdem

“Dengan koalisi yang dilakukan bersama PKS ini, diharapkan bisa mewujudkan Bojonegoro lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.(rien)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *