15 Desa di Tuban Jadi Sasaran Program MCL – Jhpiego

SuaraBanyuurip.comAli Mahmudy

Operator Blok Cepu, Mobil Cepu Limited (MCL) bekerjasama dengan Jhpiego kembali melaksanakan program peningkatan pelayanan kesehatan ibu dan bayi di 15 desa di kabupaten tuban. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga di laksanakan di 15 desa di Kabupaten Bojonegoro.

Untuk mengawali program pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan ini, MCL bersama Jhpiego menggelar sosialisasi di Gedung Gedung KORPRI Pemkab Tuban, Rabu (28/12). Sosialisasi ini dihadiri sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tuban, Kepala Puskesmas dan bidan desa yang menjadi sasaran dan dibuka Sekretaris Kabupaten, Hery Sisworo. Tampak juga perwakilan MCL, Liza dan Redi.

Field Public & Government Affairs Manager MCL, Rexy Mawardiajaya menjelaskan, tujuan dari sosialisasi ini adalah agar tersampaikannya informasi pada semua stakeholder di Kabupaten Tuban mengenai program peningkatan pelayanan kesehatan ibu dan bayi yang akan dilaksanakan. Lain itu, juga untuk memperoleh masukan dan dukungan bagi pelaksanaan program.

“Kita (MCL) senantiasa berupaya secara berkesinambungan memberikan kontribusi positif di setiap wilayah dimana kami beroperasi. Yakni memberikan dukungan di tiga sektor program pengembangan kemasyarakatan yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Pengembangan Ekonomi yang digulirkan bersama mitra kita,” ujar Rexy.

Baca Juga :   Kunjungi KaBi, Anggota DPR RI Apresiasi Program Sahabat Pertamina

15 Desa di Kabupaten Tuban yang menjadi sasaran program ini diantaranya adalah Palang, Sumurgung, Wire, Soko, Plumpang, Rengel.

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *