Beradegan Panas di Kamar Kos Pelajar Digrebeg

grebeg

SuaraBanyuurip.com – Ririn W

Bojonegoro – Jajaran polisi dari Polsek Kota Bojonegoro menggerebeg rumah kos di kawasan Jalan RA Kartini-Bojonegoro yang dilaporkan warga menjadi tempat mesum. Dalam aksi bersama warga setempat itu polisi menangkap belasan pelajar dan mahasiswa dari rumah kos itu, Jumat (14/9/2012) dinihari tadi.

Mereka yang tertangkap langsung digiring ke Mapolsekta Bojonegoro untuk menjalani pemeriksaan. Dalam penggerebegan itu polisi menemukan sembilan pelajar perempuan dan dua mahasiswa tengah mabuk berat. Ditengarai mereka pesta minuman keras (miras) sebelum melakukan adegan panas laiknya suami istri.

“Ada sembilan pelajar dan dua mahasiswi yang mabuk, sepertinya habis menenggak minuman keras,”ujar Ardi (30), salah satu warga  yang ikut penggerebekan.

Dia menyatakan, selama ini tempat kos  tersebut sebelumnya memang sering digunakan untuk ajang mesum karena tempatnya sepi dan terkesan liar. Terlebih pemilik kost mencampur kamar disana, tidak dipisahkan antara penghuni pria dan wanita.

“Warga disini sudah lama resah, baru sekarang berani melapor polisi,” terangnya.

Menurut warga setempat, tempat kos milik Harjo yang selama ini dimanfaatkan oleh pelajar dan mahasiswa tersebut, tidak diawasi secara ketat layaknya rumah kos lainnya. Bahkan kesannya membiarkan menjadi ajang maksiat.

Baca Juga :   Rumah Warga di Bojonegoro Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 90 Juta

Sementara itu, saat digerebek ada pasangan tengah beradegan asyik masyuk tanpa sehelai benang di tubuhnya. Sialnya pelajar pria yang juga belum sempat berpakaian itu berhasil kabur mengetahui ada polisi datang. (rien/tbu)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *