Polisi Diperintah Tangkap Pembuat Onar

SuaraBanyuurip.com – Ririn W

Bojonegoro – Polisi dari Polres Bojonegoro diintruksi melakukan penangkapan terhadap kelompok yang membuat ricuh saat pesta pergantian tahun 2012 ke 2013. Selain itu, motor yang menggunakan kenalpot tidak standar juga bakal diperlakukan serupa.

Demikian penegasan Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi, dalam Press Release dengan sejumlah wartawan, di Mapolres Bojonegoro, Senin (31/12/2012). Jajarannya akan menjaga ketertiban Alun-Alun kota, dan sepanjang jalan menuju kantor Polres di Jalan MH Thamrin untuk melakukan operasi mengantisipasi adanya kericuhan.

“Alun-alun sudah mulai ditutup mulai jam delapan pagi tadi, dan nanti malam akan ada  operasi terhadap beberapa kelompok yang diperkirakan akan membuat kericuhan, atau menggunakan sepeda motor dengan knalpot yang tidak standart,” tegas Rakhmad.

Dia jelaskan, pengamanan ini bertujuan agar situasi malam pergatian tahun berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan, dan ketertiban di masyarakat. Apabila ada yang melakukan pelanggaran seperti membawa kendaraan bermotor dengan knalpot tidak standar dengan melakukan konvoi maka akan langsung ditangkap.

“Kami berharap, perayaan akhir tahun nanti berjalan aman dan kondusif,” terangnya. (rien)

Baca Juga :   Bertepatan HBA ke 63, Kejari Bojonegoro Bukukan Miliaran Rupiah Penerimaan Negara

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *