Karang Taruna Gayam Kembali Ingatkan Tripatra

narito

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro – Karang Taruna Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur kembali mengingatkan kontraktor Engineering, procurement and Constructions (EPC) – 1 Banyuurip, Blok Cepu, Konsorsium PT. Tripatra Engineer & Constructors – Samsung terkait komitmen yang telah disepakati dua minggu lalu. Sebab sampai hari ini, Kamis (16/1- 2013) kontraktor Mobil Cepu Limited (MCL) itu belum ada tanda – tanda untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Karang Taruna Gayam.

“Lihat saja nanti kalau sampai kita dibohongi,” ancam Narito Ketua Karang Taruna desa Gayam, Kecamatan Gayam.

Dia mengungkapkan, sejak adanya kesepakatan itu belum ada tindakan riil yang dilakukan Tripatra terkait tuntutan Karang Taruna untuk melakukan pengurukan lapangan sepak bola dan  perbaikan drainase disekitar well pad C Banyuurip. Sebab sampai sekarang pihak Tripatra belum lagi melakukan koordinasi dengan Karang Taruna Gayam  untuk membahas tuntutan tersebut.

“Ini menandakan jika Tripatra tidak ada itikad baik dengan kesepakatan yang kita sepakati bersama,” tegasnya.

Seperti diketahui,  tuntuntan karang taruna kepada Tripatra antara lain perbaikan saluran air disekitar lapangan bola yang mengakibatkan lapangan tergenang saat hujan. Tak hanya itu, genangan air juga meluber ke tanah warga. (roz)

Baca Juga :   Dishub Bojonegoro Warning Investor

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *