Tripatra Belum Pastikan Gunakan Hotel Bonero

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro – Konsorsium PT.Tripatra Engineers and Constructors-Samsung menegaskan, jika Hotel Bonero di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bukan untuk mess karyawan kontraktor rekasaya, pengadaan, dan konstruksi/engineering, procurement,and constructions (EPC) 1, Banyuurip, Blok Cepu.

“Sejauh ini belum ada keputusan kantor Tripatra pindah kemana-mana,” ungkap Corporate Communication & CSR Manager Tripatra, H. Dony Hermawan kepada suarabanyuurip.com, Sabtu (30/3/2013).

Pernyataan Dony itu sekaligus menanggapi isu penggunaan Hotel Bonero akan digunakan sebagai mess karyawan Tripata. Sekarang ini, Tripatra menggunakan Hotel MCM di Jalan Pemuda, Kecamatan Bojonegoro, sebagai mess karyawan.

Pantauan suarabanyuurip, hotel yang dibangun di atas lahan seluas 26.411,75 meter persegi itu akan segera dibuka. Tampak sebuah banner bertuliskan “Opening Soon” atau segera dibuka. Kabarnya hotel tersebut berkapasitas hingga 127 unit kamar dengan lahan parkir mobil yang luas sampai untuk ratusan mobil dan beberapa unit bus. 

Dony mengungkapkan, wacana atau isu tersebut setidaknya cukup membantu jika ada sebuah kegiatan tertentu yang masih berkaitan dengan acara dari Tripatra. 

Baca Juga :   Pembayaran Lahan J-TB Belum Tuntas

“Hanya saja, hotel tersebut pastinya akan membantu kami jika ada sebuah event besar yang tidak sanggup menampung kapasitas tamu Tripatra yang datang ke Bojonegoro. Misalnya, seperti pelantikan Bupati,” kata dia menjelaskan. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga desa sekitar, hotel tersebut sudah mulai ada aktivitas. Beberapa pekerja dan security sudah mulai terlihat. 

“Kabarnya mau digunakan Tripatra mas, dan kemungkinan sebentar lagi akan segera diresmikan. Beberapa orang sudah ada yang bekerja didalam,” ucap salah satu warga desa setempat, Retno. (roz)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *