Lapangan Basket GOR Tak Layak Pakai

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban – Lapangan basket dikawasan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Kabupaten Tuban, Jawa Timur tak layak pakai. Tempat tersebut digenangi air karena tidak meratanya permukaan lapangan.

Pantauan dilapangan, genangan air menyebar disejumlah titik dan menyebabkan hampir semua area lapangan tergenang. Beberapa anak muda yang akan bermain basket, memilih bermain ditempat kering. Mereka terpaksa bermain sambil berpikir untuk menghindari genangan air agar tidak terpeleset.

“Sekarang sepi mas, jarang ada yang mau main kalau selesai hujan,” ungkap Arif (26), pemuda yang ditemui dikawasan lapangan basket GOR Tuban.

Genangan air ini biasanya bertahan sampai dua hari karena air tidak bisa meresap lantaran plester lapangan.

“Itu kalau hujannya sekali, kalau musim hujan seperti ini ya bisa dibayangkan sendiri,” tambah Ali, teman lainnya.

Kondisi lapangan yang tak nyaman inilah yang menjadi pemicu malasnya anak muda di Tuban untuk berlatih basket dilapangan tersebut. Mereka lebih memilih untuk bermain ditempat lain, seperti dilapangan yang ada dibeberapa tempat di Tuban. Mereka berharap, agar lapangan basket ditempat tersebut kembali diratakan. Agar saat hujan mengguyur, tidak ada genangan air separah seperti saat ini.(edp)

Baca Juga :   Harga Bawang Merah Naik, Kini Rp 40 Ribu Perkilogram

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *