Motor Antik Terbakar

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban – Satu sepeda motor diketahui terbakar di depan tempat pengelasan yang berada di Jalan Teuku Umar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (7/4/2014).

Terbakarnya motor Honda antik dengan Nopol S 5001 HK milik, Sukiswo (50), warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, sempat membuat panik warga sekitar. Pemilik motor dibantu warga yang ada di sekitar lokasi langsung melakukan pemadaman darurat menggunakan air, pasir, dan juga tanah.

“Tadi panik Mas, jadi seadanya dipakai supaya api bisa padam,” jelas Sarpan (35), salah satu warga yang membantu pemadaman.

Informasinya, motor tersebut terbakar ketika pemilik kendaraan membawa motornya supaya di las bagian rangka depan. Tapi apes ketika dilakukan pengelasan, ternyata ada ceceran bensin yang keluar dari bagian kaburator.

“Mungkin percikan api dari las itu yang menyambar bensin dari kaburator,” kata Sarpan, yang juga mempunyai usaha tambal ban di sekitar lokasi kebakaran.

Meski api bisa dipadamkan, tapi sebagian besar badan motor tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung sebagian besar kerangka motor antik tersebut terbuat dari besi, sehingga motor masih terlihat utuh.

Baca Juga :   Harus Ada Perlindungan untuk Peternak

Pemilik kendaraan, Sukiswo, tidak banyak berbicara menanggapi musibah yang dia alami. Dia hanya berharap supaya motornya masih bisa diperbaiki.

“Rusak mas, nanti coba diperbaiki lagi,” katanya sambil berlalu menuntun kerangka sepeda motornya yang terbakar. (edp)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *