Warga Nantikan Pengerjaan Well Pad JTB

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Warga sekitar proyek Unitisasi Gas Lapangan Jambaran-Tiung Biru (JTB) sudah tak sabar menantikan pengerjaan konstruksi untuk penyiapan well pad sumur gas yang dikelola Pertamina  Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC). 

“Kalau infonya seperti itu, berarti akan segera dimulai, warga sudah banyak menanti proyek,” kata Nasiruddin, salah satu warga di Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur saat dihubungi suarabanyuurip.com, Minggu (6/7/2014).

Menurut dia, seharusnya pelatihan atau pendataan kebutuhan tenaga kerja harus sudah dilakukan, sehingga nantinya warga yang berada di sekitar ring I dan terlintas proyek sudah lebih siap. Sebab penyerapan tenaga kerja nantinya juga bisa merata.

“Jangan dikira warga sekitar tidak mampu bekerja,” ucapnya.

Seperti diketahui, PEPC telah membuka tender pengerjaan prakualifikasi lelang untuk pengadaan Jasa Pekerjaan Wellpad. Meliputi Pekerjaan Penyiapan Lokasi untuk pemboran sumur Gas JTB  yang meliputi pembuatan jalan, jembatan, dan bangunan yang bersifat permanen, ataupun sementara, serta infrastruktur lainnya yang diperlukan untuk menunjang kegiatan Pengeboran Sumur Gas JTB.

Baca Juga :   Izin Pipanisasi Gas Lapangan ADK Menggantung

Namun siapa pemenang tender tersebut, Public Relation and Corporate Social Responsibility Manager PEPC, Abdul Malik saat dikonfirmasi tidak memberikan keterangan. Tender tersebut dibuka mulai 3 sampai 5 Juni 2014 lalu.(roz)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *