Penjualan Solar Turun

SuaraBanyuurip.comTotok Martono

Lamongan – Libur panjang Natal dan tahun baru yang diberlakukan perusahaan berdampak pada turunnya penjualan solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Lamongan, Jawa Timur. Selama libur panjang penjualan solar turun hingga 60 persen dari hari biasanya.

Selama satu minggu terakhir sejumlah SPBU terlihat lengang dari antrean truk atau mobil box pengiriman barang perusahaan yang hendak membeli solar. Yang terlihat mendominasi adalah kendaraan roda dua dan mobil pribadi.

“ Liburan Natal dan tahun baru mas banyak pabrik yang prei,” kata operator SPBU Pucuk, Wahib kepada suarabanyuurip.com, Sabtu (3/1/2015).

Tiga SPBU di Kecamatan Babat juga mengaku penjualan solar menurun drastis. Seperti di SPBU Plaosan penurunan penjualan solar hingga 60 persen.

“ Kalau hari-hari biasa setiap hari bisa menjual 16 ribu liter solar perhari . Namun dalam seminggu ini hanya terjual 6 ribu liter perhari ,” sambung Pengawas SPBU Plaosan, Ridwan kepada.

Dirinya memprediksi penjualan solar akan kembali stabil pada hari Senin (5/1/2015) mendatang, di mana perusahaan kembali beroperasi.(tok)

Baca Juga :   Sempat Kelabuhi Petugas, Pelaku Datang Takziah

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *