Tokoh Masyarakat Bangilan Terima Kunjungan Pertamina EP

Asset 4 di bangilan

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban– Manajemen PT Pertamina EP Asset 4 pekan ini melakukan silaturahmi kepada para stakeholder di sekitar wilayah operasi di Cepu Field. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, yang merupakan salah satu lokasi yang terdampak lintasan operasi Cepu Field.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Didik Susilo selaku Asset 4 General Manager, Heru Irianto selaku Cepu Field Manager dan Agustinus selaku Asset 4 Legal & Relation Manager.

Mujoko Sahid, salah satu tokoh masyarakat Bangilan yang menerima kunjungan dari manajemen PT Pertamina Asset 4 menyampaikan, tanggal 31 Juli 2017 yang lalu General Manager PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu berkunjung ke tokoh adat Tuban Selatan.

“Kunjungan tersebut terkait permintaan maaf dari pihak manajemen PT Pertamina EP Asset 4 atas banyaknya diskomunikasi dengan adat selama ini,” ujar Mujoko Sahid yang akrab dipanggil Kang Sahid, kepada suarabanyuurip.com, Rabu (2/8/2017).

Berawal dari kejadian ini kiranya menjadi hikmah bersama bagi semua, untuk sungguh – sungguh dijadikan sebuah pembelajaran. Prinsipnya adalah dimana kaki berpijak disitu sudah semestinya langit dijunjung.

Baca Juga :   Ini 33 Desa di Bojonegoro dan Tuban yang Dilalui Pipa Minyak Sukowati Field

“Ibaratnya begitu sulitnya membangun sebuah rumah tapi hanya butuh satu hari untuk merobohkannya,” tegas Mujoko Sahid. (Aim)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *