EMCL Serah Terimakan Lapangan Bola Voli Desa Ngujo

Serahkan lapangan voli Ngujo

SuaraBanyuurip.com – Edy Supraeko

Bojonegoro – Operator lapangan migas Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyerahterimakan bantuan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) berupa pembangunan perbaikan lapangan bola voli Ngujaya Desa Ngujo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (27/9/2018).

Hadir dalam acara Camat Kalitidu, Kepala Desa Ngujo, Perangkat desa, tokoh masyarakat, pemuda Karang Taruna, serta Perwakilan EMCL.

Dalam sebutannya Kepala Desa Ngujo, Ahmad Zainudin, mengucapkan terima kasih kepada EMCL atas bantuan pembangunan lapangan bola voli. Sehingga membuat para pemuda pemudi dapat melakukan kegiatan olahraga khususnya bola voli.

“Lapangan bola volli ini sudah memenuhi standar karena sudah ada penerangan lampu dan kedepannya lapangan ini akan kita gunakan untuk turnamen,” terang pria ramah ini.

Perwakilan EMCL, Ichwan Arifin berharap, dengan adanya lapangan bola voli ini nantinya bisa untuk memajukan kegiatan dibidang olahraga khususnya di Desa Ngujo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Ngujo dan sekitarnya dalam mendukung operasi lapangan migas Kedung Keris,” ujar Ichwan sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Program CSR di TBR Berkesinambungan

Sementara itu Camat Kalitidu, Mochlisiin Andi Irawan, mengapresiasi atas bantuan yang diberikan EMCL di Desa Ngujo yaitu berupa perbaikan lapangan bola voli.

“Tentunya dengan bantuan ini bisa mendukung kegiatan olahraga bagi warga masyarakat khususnya pemuda yang ada di Desa Ngujo,” imbuh mantan Sekcam Purwosari ini. 

Diakhir serah terima diadakan pertandingan eksibisi antara Pemerintah Desa (Pemdes) Ngujo melawan EMCL.

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *