PT BBE Bagikan 1.000 Masker

20101

SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora – Kerja Sama Operasi Pertamina EP (KSO PEP) – PT  Banyubang Blora Energi (BBE), bagikan 1.000 masker kepada masyarakat di dua desa sekitar lapangan minyak operasinya di Desa Prantaan, Kecamatan Bogorejo dan Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon.

Menurut Field Manager KSO PEP – PT BBE, Muhammad Diponegoro, pembagian 1.000 masker tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama kepada masyarakat atas pandemi Covid19.

“Harapannya bisa memutus penyebaran covid19,” ujarnya, Senin (4/5/2020), di dampingi HSSE Coordinator KSO PEP – PT BBE, Sugiharto. 

Bantuan masker diterima langsung oleh perangkat desa di dua desa. Mereka menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian kepada masyarakat. 

“Bantuan ini, nanti akan kami bagiakan kepada masyarakat yang belum memiliki masker,” sambung Somad, Perangkat Desa Prataan.

Sementara, Kepala Desa Tempellemahbang,  Kasbi mengapresiasi bantuan masker yang disalurkan oleh Banyubang Blora Energi (BBE).   

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami berharap bantuan ini tidak berhenti sampai di sini saja, harus berlanjut,” tutur Kasbi.(ams)

Baca Juga :   Polisi Ringkus Komplotan Penipu Naker Proyek J-TB


»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *