Tumbangkan Parlay FC 0-4, PP Roembok Menjuarai Turnamen Lima Bersaudara Cup

FINAL : Pemain tim Parlay FC dan tim PP Roembok saat berebut bola dipertandingan final turnamen Lima Bersaudara Cup 2022.

Suarabanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Tim PP Roembok berhasil menjadi juara pertama turnamen sepak bola mini Lima Bersaudara Cup 2022 setelah mengalahkan Parlay FC dengan skor telak 4-0 dalam laga final, Rabu (24/8/2022).

Dalam pertandingan turnamen yang diselenggaran oleh Karang Taruna Lima Bersaudara Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kedua tim sama-sama menerjunkan pemain yang baik.

Pertandingan menarik dipertontonkan kedua tim di lapangan Desa Bandungrejo selama 40 menit. Strategi saling menyerang ditunjukkan kedua tim.

Namun, keberuntungan lebih berpihak kepada PP Roembok. Pada menit ke 8, Langgeng berhasil membobol gawang Parlay FC yang dijaga Kadari.

Gawang PP Roembok yang dijaga oleh Agus sempat terancam diakhir babak pertama. Karena kesigapanya bola dapat ditangkap dengan lengket. Hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah, yaitu 0-1.

Di babak kedua PP Roembok langsung melancarkan serangannya membuat tim Parlay FC kewalahan dan petaka bagi tim Parlay FC. Karena satu pemain hand ball di kotak terlarang menghasilkan pinalti bagi PP Roembok, dan di eksekusi dengan baik oleh Langgeng pada menit 30. Membuat skor berubah menjadi 0-2.

Baca Juga :   Kapolres Bojonegoro Semangati Atlet Inkanas

 

Kemudian di menit 35, Arifin berhasil menambah keunggulan setelah tendangan bebasnya keras bola menghujam ke gawang Parlay FC mengubah skor menjadi 0-3. Selanjutnya dimenit 38, Sugiono juga berhasil menyarangkan bola ke gawang Parlay FC mengubah kedudukan menjadi 0-4. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah skor tetap 0-4. Dengan kekalahan ini, Parlay FC harus puas berada di juara II.

“Kemenangan ini merupakan kerja keras dari semua tim. Baik pemain, official, Karang Taruna Lima Bersaudara, Pemerintah Desa Bandungrejo, dan suporter,” ujar Direktur CV Tunas Muda Mandiri, Yaslan, selaku sponsor Tim PP Roembok kepada SuaraBanyuurip.com usai pertandingan.

Turnamen sepak bola mini Lima Bersaudara Cup tahun 2022 ini didukung oleh Pemerintah Desa Bandungrejo, Pertamina EP Cepu (PEPC), PT SMBA, CV Tunas Muda Mandiri, dan perusahaan lokal lainnya.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka sedekah bumi dan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 77 kemerdekan Republik Indonesia (RI).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang sudah mengikuti turnamen ini, juga sponsor, aparat keamanan, dan masyarakat yang mendukung kegiatan hingga berjalan sukses aman, dan lancar sesuai harapan. Untuk hadiah nanti diserahkan pada acara puncak 28 Agustus,” ujar Ketua Karang Taruna Lima Bersaudara, Alifananda Prasetyo Yusanto.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *