Tri Astuti Handayani Dikukuhkan Kembali Jadi Rektor Universitas Bojonegoro

SIMBOLIS : Tri Astuti Handayani kembali dikukuhkan menjadi Rektor Universitas Bojonegoro masa bakti 21 Desember 2022 hingga 21 Desember 2026.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Rektor Universitas Bojonegoro beserta 19 pejabat struktural lainnya masa bhakti 2022-2026 resmi dikukuhkan, Rabu (25/1/2023). Acara pengukuhan digelar di Gedung “The Soeyitno Hall of the Scond floor” Kampus Universitas Bojonegoro.

Acara pengukuhan dihadiri Ketua Yayasan Soeyitno Bojonegoro Dr.Arief Januarso S.Sos. MM. bersama para pejabat struktural eksekutif Universitas Bojonegoro. Selain itu hadir juga Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, perwakilan Kodim 0813, Kapolres Bojonegoro, serta para tamu undangan.

Dr. Tri Astuti Handayani SH.MM.Hum sebagai Rektor Universitas Bojonegoro yang dilantik 25 Januari 2023 resmi dikukuhkan untuk kembali menduduki jabatan Rektor Universitas Bojonegoro. Yakni dengan masa jabatan mulai 21 Desember 2022 hingga 21 Desember 2026.

Dr.Tri Astuti Handayani SH.MM.Hum terpilih secara demokratis, musyawarah mufakat. Kinerjanya yang baik pada periode pertama membuatnya terpilih kembali menduduki jabatan tersebut.

Tri Astuti Handayani saat menandatangani berita acara pengukuhan dan serah terima rektor dan pejabat struktural.
© 2023 suarabanyuurip.com/Joko Kuncoro

Dalam sambutanya Dr.Tri Astuti Handayani SH.MM.Hum atau yang biasa disapa Bu Nanin, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberinya kepercayaan dan kembali mendapat kesempatan mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan Universitas Bojonegoro ke depan.

Baca Juga :   KKN Tematik Unigoro Siapkan Program Ecoprint dan Pemanfaatan Limbah Pertanian Bernilai Ekonomi

“Dengan mengemban amanat sebagai rektor insya Allah saya akan membawa Unigoro semakin maju, semakin diminati oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Dukungan dari semua pihak, kata Bu Nanin, sangat dibutuhkan. Karena keberhasilan Unigoro selama ini atas kerjasama yang baik dari berbagai pihak di lingkup internal maupun eksternal Unigoro.

“Selama saya menjabat sebagai rektor, ada empat parodi tambahan yang telah berjalan sehingga ada penambahan fakultas. Oleh karenanya banyak perubahan peningkatan pembangunan baik fisik maupun nonfisik. Kedepan tantangan kita di dunia pendidikan (universitas) makin ketat, dan kita tambah semangat. Bagaimana kita memberi dan mendapatkan yang terbaik untuk Unigoro dan mahasiswanya,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Soeyitno Bojonegoro Dr Arief Januarso S.Sos.MM. menyampaikan, bahwa pemilihan Rektor Universitas Bojonegoro dilakukan atas dasar musyawarah mufakat, berazaskan demokrasi dan pancasila. Yakni melalui prosedur yang ada di internal Unigoro.

“Saya ucapkan selamat kepada Dr.Tri Astuti Handayani  SH.MM.Hum, atas terpilihnya kembali sebagai Rektor Universitas Bojonegoro,” ucapnya.

Baca Juga :   Sambut Isra' Mi'raj Gelar Festival Gema Qurani

Selaku ketua Yayasan Soeyitno Bojonegoro, Dr Arief Januarso mengatakan, bahwa dirinya menitipkan amanat ini agar Unigoro kedepan dapat semakin sukses sesuai marwahnya, bersaing bersinergi dengan semua pihak.

“Sehingga mampu memenuhi harapan, visi misi dari Universitas Bojonegoro,” terangnya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *