Tersenggol Truk, Ibu-ibu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Lokasi kejadi Ibu-ibu pengendara motor meninggal dunia akibat disenggol truk.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Seorang ibu-ibu pengendara motor di Bojonegoro, Jawa Timur meninggal dunia setelah tersenggol truk box, Rabu (15/3/2023). Kejadian itu berada di Jembatan Kaliketek, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk. Kejadian berawal saat korban ingin mendahului sebuah truk bak.

Kepala Unit (Kanit) Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Imam Wahyudi mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat korban hendak mendahului sebuah truk. Namun, nahas ibu-ibu pengendara motor tersebut tersenggol truk box hingga meninggal dunia.

“Awalnya, truk box No. Pol S 8340 AE yang dikendarai oleh Suroso berjalan dari arah utara ke selatan melintas di Jembatan Kaliketek. Kemudian, dari arah yang bersamaan terdapat sepeda motor No. Pol S 3437 AAF yang dikendarai oleh Sri Rahayu hendak mendahului truk box tersebut,” katanya.

Namun, di waktu yang sama juga terdapat truk bak muatan material dengan No. Pol W 8636 DX juga ingin mendahului. Di waktu yang sama pula, dari arah yang berlawanan terdapat kendaraan, namun kendaraan tersebut sudah berhenti. Kemudian, truk muat material kaget ada kendaraan didepannya sehingga banting setir ke kiri dan menjepit pemotor dengan truk box itu.

Baca Juga :   Obat Nyamuk Bakar Satu Rumah

Imam menjelaskan, akibat tersenggol truk yang hendak menyalip tersebut akhirnya pemotor warga Kecamatan Kota Bojonegoro itu oleng dan jatuh masuk ke bawah truk box dan mengalami luka berat. Korban dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesomo.

“Namun, saat sampai di rumah sakit pemotor tersebut sudah meninggal dunia,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *