PEPC JTB Bagikan 200 Paket Bingkisan Lebaran

JTB Site Office & PGA Manager PEPC Edy Purnomo memberikan paket bingkisan lebaran kepada salah satu balita dalam rangkaian safari ramadan di Aula Universitas Sunan Giri Bojonegoro.

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Bojonegoro – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 membagikan 200 paket bingkisan lebaran kepada anak yatim dan dhuafa. Pembagian bingkisan dilaksanakan dalam rangkaian safari ramadan di aula Universitas Sunan Giri Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada Minggu (9/4/2023).

Penyerahan paket bingkisan lebaran disaksikan oleh Kepala Baznas Kabupaten Bojonegoro, Nurul Huda serta perwakilan undangan lainnya.

JTB Site Office & PGA Manager PEPC Edy Purnomo dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Menurut Edy, momen ini merupakan ajang silaturahmi bagi semua pihak, terlebih di bulan ramadan di beberapa tahun terakhir kehangatan seperti ini jarang didapatkan karena dalam situasi pandemi.

Selain itu, mewakili manajemen, Edy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas dukungannya sehingga Proyek gas JTB dapat mulai memasuki fase produksi. Sebentar lagi JTB yang akan mencapai full capacity yaitu 192 MMSCFD dan diharapkan akan dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi.

Baca Juga :   Pertamina EP Siapkan Dokumen Amdal Migas Sukowati Pad C

“Kami atas nama manajemen berterima kasih atas upaya Baznas untuk membantu anak yatim dan dhuafa. Dan mohon doanya agar gas JTB dapat berjalan lancar terus,” ungkap Edy dalam keterangan tertulisnya yang diterima suarabanyuurip.com, Selasa (12/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Bappeda Bojonegoro, Polres dan juga Kemenag. Dalam kesempatan itu, perwakilan Kemenag Abdullah Hafiz menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak termasuk PEPC JTB yang telah mendukung gerakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa tahun ini.

“Semoga kegiatan ini turut membantu memberikan rasa bahagia kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Bojonegoro. Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini. Anak-anak yatim ini merupakan anak-anak yang hebat, yang selalu membantu orang disekitarnya,” urainya.

Secara khusus Kemenag memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Baznas Bojonegoro atas pencapaian berbagai prestasi yang luar biasa, diantaranya proses audit Baznas oleh akuntan publik. Keberadaan Baznas diakui memudahkan bagi banyak pihak untuk berbagi kepada sesama.

“Kami harapkan kedepan masyarakat semakin terbantu dan termudahkan dengan keberadaan Baznas,” pungkasnya.(suko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *