Bangun Airstrip, Elnusa dan Pemkab Sumenep Sepakati Pemanfaatan Lahan

Elnusa dan Pemkab Sumenep sepakati pemanfaatan lahan untuk pembangunan dan pengembangan air strip. (Dok.Elnusa)

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Jakarta – PT Elnusa dan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur melakukan penandatanganan kesepakatan bersama pemanfaatan lahan. Lahan milik Elnusa berlokasi di Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu. Lahan tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan dan pengembangan air strip yang akan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh Bupati Sumenep Ahmad Fauzi dan Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora di Graha Elnusa, Jakarta pada 17 Mei 2023. Kesepakatan ini akan membuka potensi kerjasama bisnis yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

“Kesepakatan Pemanfaatan Lahan ini kita lakukan demi kebutuhan masyarakat masalembu dimana memang ada beberapa hal urgent yang perlu kita kembangkan terkait dengan air strip demi menunjang kebutuhan masyarakat. Terimakasih untuk PT Elnusa Tbk atas komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini,” kata Bupati Sumenep Ahmad Fauzi.

Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora menyampaikan kerjasama ini merupakan awal yang awal baik, dan diharapkan ke depan akan mendatangkan kebaikan untuk kedua belah pihak.

Baca Juga :   Tiga Sumur Migas Tiung Biru Dijaga Bergiliran

“Kami juga bisa menjalankan tugas kami sebagai bagian dari BUMN untuk mensejahterakan masyarakat kali ini bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep,” tegasnya dalam keterangan resminya.(suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *