JMS 2023, Gubernur Jatim: Kita Harus Beradaptasi dengan Transformasi Digital

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat tiba di lokasi sebelum membuka Jatim Media Summit 2023.

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka Jatim Media Summit (JMS) 2023 di di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Rabu (24/5/2023). Menurut Khofifah kegiatan ini memiliki makna yang penting bagi perkembangan media.

JMS 2023 diselenggarakan oleh Beritajatim.com, Suara.com bersama International Media Support (IMS). Perhelatan bertajuk “Kolaborasi Media Lokal Jawa Timur Menembus Batas untuk Naik Kelas” ini diadakakan selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis (24-25/5/2023).

Sejumlah media, platform global, agensi periklanan nasional maupun programatik, praktisi teknologi, CEO pelaku industri media lokal, perguruan tinggi, BUMN, lembaga pemerintah dan sebagainya hadir dalam JMS 2023.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indra Parawansa turut menghadiri acara tersebut sebagai keynote Speech dan membuka JMS 2023.

“Pertemuan ini tentu jadi pertemuan yang memiliki bobot yang kuat. JMS akan memberikan penguatan kapasitas secara personal maupun institusional,” kata Khofifah saat membuka acara JMS 2023, Rabu (24/5/2023).

Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini perlu adanya transformasi besar untuk pengembangan media di Jatim.

Baca Juga :   EMCL Bersama LIMA 2B Serah Terimakan Infrastruktur Patra Daya di Mojodelik dan Beged

“Prinsipnya, kita harus beradaptasi terhadap transformasi dunia,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

“Terima kasih pada teman teman yang mensupport kegiatan ini. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi Jawa Timur,” kata Lucky, panggilan akrabnya.

Sementara itu, CEO Suara.com, Suwarjono berharap agar acara ini dapat memberikan solusi bagi media di Jatim untuk berkolaborasi dan berkembang bersama-sama.

“Harapannya kita bisa membuat solusi sehingga media di Jatim bisa bangkit bersama-sama menghadapi tantangan, dan kita bersama-sama saling bantu,” pungkasnya. (suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *