Sudah Lengser, Baliho Bergambar Mantan Bupati Bojonegoro Tetap Dibiarkan Terpampang

Baliho mantan bupati Bojonegoro.
Baliho bergambar mantan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah masih terpampang di perempatan Pasar Desa Gayam, Kecamatan Gayam.

SuaraBanyuurip.com –  Anna Mu’awanah telah lengser dari jabatannya sebagai Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, per 24 September 2023 kemarin. Namun, sejumlah baliho bergambar mantan bupati Anna masih tetap dibiarkan terpampang di sejumlah titik.

Baliho bergambar mantan bupati terkaya di Jawa Timur-sebutan lain Anna Mu’awanah- itu di antaranya terlihat Pasar Desa Gayam, Kecamatan Gayam. Gambar itu masih terpasang di papan baliho bertuliskan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78.

Gambar mantan Bupati Anna juga terlihat di banner yang pasang di pagar SDN 1 Gayam. Banner ini bertuliskan sosialisasi ciri-ciri peredaran rokok ilegal. Baliho sama juga tampak di timur perempatan Dusun Clangap, Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu dan perempatan lampu pengatur lalu-lintas Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Baliho mantan bupati Bojonegoro.
Banner sosialiasi rokok ilegal bergambar mantan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah masih dibiarkan terpampang di pagar SDN 1 Gayam.(foto : d suko nugroho)

Kemudian baliho bergambar mantan Bupati Anna juga masih terlihat di halaman Kantor Kecamatan Kalitidu. Baliho berukuran besar ini bertuliskan Dirgahyu RI ke 78.

Keberadaan baliho tersebut menjadi sorotan warga. Karena Anna Mu’awanah sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Bojonegoro sejak 24 September 2024. Sebagai penggantinya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa telah resmi melantik Adriyanto sebagai penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro.(berita foto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar