Pelatih Persibo Bojonegoro Resmi Diganti Coach Iwan Setiawan

ILUSTRASI : Pelatih Persibo Bojonegoro resmi diganti Coach Iwan Setiawan.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Kompetisi Liga 3 Jatim segera bergulir. Namun, tiba-tiba manajemen Persibo Bojonegoro mendatangkan pelatih baru yakni Coach Iwan Setiawan. Padahal sebelumnya Persibo Bojonegoro telah menetapkan pelatihnya bernama Adnan Mahing.

Dari unggahan akun Instagram resmi persibo.bojonegoro mengucapkan terimakasih kepada Coach Adnan Mahing telah bekerjasama. Dalam deskripsinya ditulis Persibo Bojonegoro per hari ini sudah tidak bekerjasama dengan Coach Adnan Mahing.

Beberapa jam kemudian akun Instagram persibo.bojonegoro mengunggah sosok pelatih baru yakni Coach Iwan Setiawan dengan segudang pengalaman.

Dalam deskripsinya Coach Iwan Setiawan pernah menangani beberapa tim di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia, juga pemegang lisensi A Pro. Coach Iwan resmi menjadi pelatih kepala Persibo Bojonegoro musim ini.

“Semoga kehadiran coach Iwan dapat memberikan kontribusi positif dan maksimal sesuai target dari manajemen,” tulis deskripsi di Instagram Persibo.

Hal tersebut, belum diketahui publik maupun para suporter, alasan manajemen Persibo Bojonegoro mengganti Adnan Mahing. Apakah karena performa pertandingan di uji coba kurang memuaskan juga tidak disampaikan dalam publik.

Baca Juga :   Persibo Bojonegoro Siap Hadapi Adhyaksa Farmel FC di Final Liga 3 Nasional

“Bagaimana ini liga belum mulai kok sudah dipecat,” kata salah satu nitizen @rivai.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *