Mas Teguh Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam Sungai Kerjo Bojonegoro

Mas teguh.
Mas teguh takziah ke rumah duka keluarga korban tenggelam Sungai Kerjo Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

SuaraBanyuurip.com  – Calon legislatif (Caleg) DPR-RI PDI Perjuangan, Teguh Haryono takziah di keluarga korban tenggelam di sungai Kerjo Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Mas Teguh, panggilan akrab Teguh Haryono, menyampaikan duka cita atas tragedi yang merenggut nyawa dua pelajar SMP tersebut.

Mas Teguh yang juga tetangga korban disambut oleh keluarga korban. Mas Teguh menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian tersebut.

“Saya secara pribadi mengucapkan rasa duka yang mendalam dan turut bela sungkawa atas kejadian tersebut. Semoga keluarga bisa mengikhlaskan dan korban mendapat tempat terbaik di sisi’Nya,” ujar Teguh Haryono.

Kejadian tenggelamnya dua anak di Sungai Kerjo terjadi pada hari Sabtu 20 Januari 2024, Pukul 14.00 WIB. Kedua korban adalah Charli (14), dan Putra (15).

Korban atas nama Charli ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB. Jasad korban ditemuberjarak sekitar 100 meter dari titik lokasi kejadian. Keluarga korban menolak otopsi, selanjutnya jasad korban langsung dimakamkan pihak keluarga di tempat pemakaman umum desa setempat.

Baca Juga :   Ditinggal Makamkan Kakek, Anak 5 Tahun Tenggelam di Embung Bojonegoro

Sementara korban Putra ditemukan sekitar pukul 23.45 WIB. Jenazah dibawa ke puskesmas untuk diperiksa dan kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(red/adv)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *