Bungkam Persedikab Kediri 2-0, Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Jatim

Persibo Bojonegoro.
Persibo Bojonegoro merayakan juara Liga 3 Jatim setelah mengalahkan Persedikab Kediri di laga final Liga 3 Jatim di Stadion Letjen Soedirman, Selasa (6/2/2024).

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Hasil final Liga 3 Jatim 2023 mempertemukan Persibo Bojonegoro vs Persedikab Kediri di Stadion Letjend Soedirman, Selasa (6/2/2024) sore, berlangsung dramatis. Skuad Angling Dharma berhasil mengunci kemenangan setelah Persedikab Kediri melakukan gol bunuh diri pada menit 87.

Gol pertama Persibo Bojonegoro dicetak melalui titik putih penalti oleh Diego Banowo di menit ke 32 pada babak pertama. Hadiah penalti diperoleh kesebelasan Persibo akibat Ricga dijatuhkan di kotak penalti saat berebut bola di udara. Skor berubah 1-0 untuk Persibo.

Gol yang dicetak Diego Banowo itu bertahan hingga turun minum babak pertama. Namun saat babak kedua di menit ke 65, Persedikab Kediri harusnya bisa menyamakan kedudukan, karena juga mendapat hadiah tendangan penalti.

Akan tetapi tendangan dari pemain Persedikab Kediri berhasil ditepis Nur Ikhsan penjaga gawang Persibo Bojonegoro. Sehingga kedudukan masih sama 1-0.

Pada menit ke 87 tim asuhan Coach Iwan Setiawan mengunci kemenangan dari gol bunuh diri pemain Persedikab Kediri. Skor berubah 2-0 untuk Persibo Bojonegoro.

Baca Juga :   50 Atlet Ikuti Seleksi Kera Sakti Cup Bojonegoro

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Agus Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan Liga 3 Jatim.

“Kemenangan ini juga tidak mudah karena di Jawa Timur sendiri merupakan kekuatan sepakbola di Indonesia. Akan tetapi kita cukup bangga dengan hasil juara ini,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *