Ambisi Naik Kasta, Persibo Bojonegoro Akan Tambah Amunisi

Dua pemain Deltras Sidoarjo saat menghadang pemain Persibo dalam pertandingan uji coba di Stadion Letjen H. Soedirman.(foto IG Persibo)

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Persibo Bojonegoro berencana mengubah komposisi pemain untuk persiapan mengarungi Liga 3 Nasional mendatang. Laskar Angling Dharma akan menambah amunisi baru untuk memperkuat tim agar lolos Liga 2.

“Skuad Persibo akan menambah 10 pemain baru jelang Liga 3 Nasional nanti,” kata CEO Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan.

Dia menjelaskan, Persibo Bojonegoro saat ini hanya memiliki 21 pemain. Sehingga dari jumlah itu masih bisa mendatangkan 10 pemain baru.

“Pemain yang didatangkan nanti untuk mempertajam semua lini, baik sisi tengah, sayap, penyerang bahkan di lini bertahan,” tegasnya, Sabtu (10/2/2024).

Eko sapaan akrabnya menambahkan, pemain baru yang akan didatangkan itu untuk persiapan putaran Liga 3 Nasional. Hanya saja, ia tidak mau membocorkan siapa saja pemain baru yang akan direkrut untuk memperkuat The Giant Killer, julukan Persibo Bojonegoro.

“Dan saat ini Persibo Bojonegoro akan melakukan program pemusatan latihan di Yogyakarta dan Solo sambil menunggu Liga 3 Nasional,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Sekda Nurul Azizah Serahkan Hadiah Undian Doorprize Jersey Persibo Bojonegoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *