Semarak Milad ke-75 MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras Bojonegoro

MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras.
Lomba lukis menjadi salah satu rangkaian peringatan Milad ke-75 MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras.

SuaraBanyuurip.com – Peringatan Milad ke-75, MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung meriah dan penuh makna. Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan dengan melibatkan seluruh siswa, guru, alumni, dan orang tua.

Lomba melukis tingkat TK/RA menjadi salah satu agenda utama, di mana bakat seni para peserta didik tampak menggema. Tak kalah menarik, lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh wali murid dari kelas 1 hingga 6, juga memperlihatkan kreativitas dan keindahan dalam menghias tumpeng sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur akan kekeluargaan di MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras.

Selain itu, dongeng ceria juga disajikan dengan penuh semangat oleh Kak Agung dari Kampung Imajinasi Bojonegoro, menyulap cerita menjadi petualangan yang tak terlupakan bagi para siswa kelas 1 hingga 6. Tak hanya itu, market day yang diinisiasi oleh siswa-siswi kelas 6 sukses menyemarakkan suasana dengan beragam produk kreatif yang dipamerkan.

Tidak ketinggalan, jalan sehat bersama alumni yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024 besok, menjadi puncak acara yang sangat menggembirakan. Segenap alumni beserta keluarga besar MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras akan hadir dalam acara kegiatan tersebut

Baca Juga :   Sebut PTM 100 Persen Sudah Pertimbangkan Kesiapan Warga Sekolah

“Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang tinggi, acara ini berhasil menjadi momen berharga bagi kami semua. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam merayakan Milad ke-75 kami,” ujar Abday Rothomi, Kepala MI Muhammadiyah 22 Sugihwaras.

Ketua Panitia, Mas Jalaludin Arwan menambahkan, “Melalui berbagai kegiatan ini, kami berharap dapat terus menginspirasi dan membentuk generasi yang berkarakter, kreatif, dan berprestasi.”

Acara ini pun menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh komponen sekolah dan masyarakat sekitar, menciptakan sinergi yang positif dalam mendukung pendidikan yang berkualitas.(red)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *