Manajemen Persibo Lepas Tarik El Janaby

Manajemen Persibo Lepas Tarik El Janaby karena cedera yang diderita tak kunjung pulih.
Manajemen Persibo Lepas Tarik El Janaby karena cedera yang diderita tak kunjung pulih.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Persibo Bojonegoro memastikan telah mengakhiri kontrak pemain senior Tarik El Janaby. Dilepasnya pemain naturalisasi asal Maroko tersebut oleh manajemen Persibo karena cedera yang diderita tak kunjung pulih.

Tarik El Janaby sejak bergabung dengan Laskar Angling Darma sama sekali tak pernah dimainkan. Bahkan saat Skuad Persibo menginjakkan kakinya di final melawan Persedikab Kediri Tarik masih absen.

Hingga kini Tarik cideranya belum pulih sejak menjalani pemulihan pada November 2023 lalu. Sehingga, manajemen terpaksa melepasnya secara baik-baik.

Manager Tim Persibo Bojonegoro, Henry Arifianto mengatakan, Tarik dilepas atas kesepakatan bersama, dan dokter menyarankan untuk recovery panjang agar cederanya tidak berkepanjangan.

“Sehingga dengan rekomendasi dokter tersebut manajemen melepas Tarik,” katanya kepada Suarabanyuurip.com, Sabtu (24/2/2024).

Dia mengatakan, Persibo Bojonegoro saat ini juga berburu pemain senior untuk menambah komposisi tim. Pemain baru ini juga sesuai rekomendasi pelatih kepala dan akan ditentukan dalam waktu dekat ini.

Hal ini untuk melengkapi kuota regulasi 30 pemain dengan harapan pemain nanti berlaga kompetisi nasional tidak ada perbedaan antar lini pemain. Sehingga semua siap main dan memberikan kontribusi tim yang maksimal untuk Persibo Bojonegoro.

Baca Juga :   Persibo Bojonegoro Targetkan Juara Grup GG Babak 28 Besar Liga 3 Jatim

“Saat ini tercatat ada tiga pemain tambahan yang diseleksi saat latihan kemarin yakni  Bayu, Fajar, dan Ariga. Dan masih akan menambah pemain baru lagi,” pungkasnya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *