HUT ke 75 Persibo Bakal Gelar Pesta Bertabur Hadiah dan Terima Bus dari Nurul Azizah

Persibo Bojonegoro.
HADIAH : Big Bus bergambar Nurul Azizah bakal diserahterimakan kepada Persibo di HUT ke 75.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro — Klub sepakbola Persibo Bojonegoro bakal menggelar pesta bertabur ratusan hadiah guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 75 dan sekaligus menerima big bus atau bus berukuran besar dari Nurul Azizah.

Klub yang dibentuk sejak 12 Maret 1949 ini rencananya menghelat hari perayaan lebih maju, yaitu pada Sabtu 9 Maret 2024. Pihak manajemen menyediakan 10.000 kupon berhadiah dalam perjamuan yang dijadwalkan berlangsung di alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Adapun hadiah yang disajikan yaitu, hdiah utama berupa 1 unit sepeda motor, 2 unit kulkas, 20 unit smartphone, 2 unit mesin cuci, 2 unit televisi, 2 unit blender, 2 unit kipas angin, 75 buah jersey Persibo Bojonegoro, dan ratusan hadiah hiburan.

Tak tanggung-tanggung, panitia pesta juga mendatangkan tiga pedangdut beken, yakni Difarina Indra, Fira Azzahra, dan Vika Aprilia.

Perayaan HUT ke 75 Persibo ini sekaligus digelar tasyakuran karena telah menjuarai kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur musim 2023/2024. Sejumlah acara akan dihelat yakni doa bersama, potong tumpeng dan penerimaan bus untuk Persibo dari Nurul Azizah, perempuan yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Persibo Bojonegoro Akan Lawan Intermuda Kediri di Laga Perdana Liga 3 Jatim
HUT Persibo Bojonegoro.
Perayaan HUT ke 75 Persibo Bojonegoro akan dimeriahkan oleh sejumlah hiburan dan bertabur hadiah.

Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan mengatakan, ulang tahun klub kebanggaan warga Bojonegoro ini sedianya diperingati tepat pada 12 Maret 2024, sebagaimana klub ini dahulunya dibentuk pada 12 Maret 1949.

“Karena pada tanggal 12 sudah puasa, makanya kita majukan ke tanggal 9,” katanya kepada Suarabanyuurip.com, Senin (04/02/2024).

Pemuda asli Dusun Sidokumpul, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro ini mengharap masyarakat dan suporter setia Persibo hadir dalam acara. Sebab 10 ribu kupon berhadiah telah disediakan panitia. Masyarakat harus menunjukkan fotocopy kartu tanda penduduk (KTP) atau kartu pelajar untuk yang belum memiliki KTP, atau kartu identitas lainnya untuk mendapat kupon berhadiah.

“(ketentuan itu) Untuk mempercepat proses dan memastikan bahwa orangnya datang, dan mengindari satu orang pegang 10 kupon,” tegas Eko.

Anggota Executive Committee (Exco) PSSI Pusat itu menambahkan bahwa Persibo pada 29 April 2024 mendatang menjadi tuan rumah Liga 3 Indonesia putaran nasional.

Baca Juga :   I Putu Gede: Persibo Beruntung di Lokajaya Tuban

“Menjadi tuan rumah tentunya perlu biaya yang sangat tinggi, tapi karena kita ingin lolos promosi hal itu kita lakukan, jika menjadi tuan rumah kesempatan lolos itu besar karena di dukung langsung oleh para suporter di kandang,” tandasnya.(fin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar