Persibo Bojonegoro Bakal Tampil All-Out Lawan Adhyaksa Farmel di Laga Final Liga 3 Nasional

Persibo Bojonegoro.
Pemain Persibo Bojonegoro berebut bola saat pertandingan 8 Besar Liga 3 Nasional.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Duel antara Persibo Bojonegoro versus Adhyaksa Farmel FC di laga final Liga 3 Nasional pada Jumat (7/6/2024) besok, diprediksi berlangsung sengit. Kedua kesebelasan bakal tampil dengan kekuatan terbaik mereka untuk bisa membawa pulang piala.

Persibo Bojonegoro dan Adhyaksa Farmel FC sebelumnya pernah bertemu di babak 32 besar Liga 3 Nasional, dengan skor imbang 1-1. Artinya, kedua tim sudah saling mengukur kekuatan mereka.

Namun atmosfir pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Bogor, besok bakal berbeda. Laga final ini mempertemukan Juara Liga 3 Jatim dan Banten.

Baik Persibo Bojonegoro maupun Adhyaksa Farmel sama-sama tampil impresif saat melakoni penyisihan hingga melenggang ke final Liga 3 Nasional.

Persibo Bojonegoro melaju ke final Liga 3 Nasional 2024 setelah mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 1-0. Dari hasil tersebut, kesebelasan dari kabupaten penghasil migas ini menduduki puncak klasemen atau juara grup 2 babak 8 besar dengan mengantongi 7 poin dari dua kali menang dan satu kali seri.

Baca Juga :   Jepara Kepincut Pembinaan Prestasi Olahraga di Tuban
Adhyaksa Farmel.
Skuad Adhyaksa Farmel yang akan diturunkan di laga Final Liga 3 Nasional.

Sementara Adhyaksa Farmel, juara grup 1 babak 8 besar. Tim milik Kejaksaan RI yang bermarkas di Tangerang ini, mengantongi 6 poin dari dua kali menang dan satu kali kalah.

Manajer Tim Persibo Bojonegoro Henry Arifianto mengatakan, pada laga final nanti, skuad Persibo bakal all out menghadapi Adhyaksa Farmel FC untuk merebut juara Liga 3 Nasional.

“Kami persiapan juga full team tidak ada kendala pada pemain, hanya saja mungkin melihat perkembangan Bayu Nugroho yang masih terapi karena mengalami cidera,” katanya, Rabu (5/6/2024).

Dia menambahkan, pada partai final nanti juga ada regulasi pemutihan kartu, sehingga pelatih akan siapkan tim secara maksimal untuk meraih kemenangan.

“Dengan pemutihan kartu ini juga akan memberikan keuntungan bagi Persibo, karena selain bisa full tim juga strategi bisa berjalan maksimal,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *