Kondangan di Bojonegoro, Arumi Bachsin Berpenampilan Sederhana dan Merakyat

Arumi Bachsin.
Arumi Bachsin foto bersama ibu-ibu saat menghadiri kondangan pernikahan di Dusun Dolog, Desa/Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.(foto tangkap layar video IG Arumi)

SuaraBanyuurip.com – Tampil sederhana dan merakyat kerap ditunjukkan Arumi Bachsin. Hal itu terlihat saat Arumi menghadiri sebuah pernikahan di Dusun Dolog, Desa/Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kesederhanaan Arumi selalu memikat perhatian dan menuai banyak pujian. Sebab selain sebagai publik figur, Arumi merupakan istri pejabat, Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak.

Saat menghadiri kondangan di Bojonegoro, Arumi berpenampilan sederhana, namun tetap terlihat bersahaja.

Melalui video singkat yang dibagikan di akun instagramnya @arumibachsin_94 pada Sabtu (15/6/2024), Arumi datang kondangan bukan di sebuah gedung megah. Perempuan keturunan Indonesia – Jerman – Belanda itu terlihat menghadiri pernikahan yang digelar sederhana di rumah mempelai.

Penampilan Arumi terlihat sederhana. Ia menggunakan dress hitam motif bunga dengan model lengan kelelawar dipadukan dengan riasan makeup natural dan rambut yang hanya dicepol ke belakang. Arumi juga terlihat tak mengenakan perhiasan yang berlebihan. Ia hanya mengenakan sepasang anting di telinganya.

Arumni Bachsin.
Arumi Bachsin menunjukkan menu makanan Becek Mentok saat menghadiri kondangan di Bojonegoro.

Terlihat tidak canggung, Arumi asik mengambil berbagai hidangan yang disediakan. Diantaranya becek mentok, opor, dan beberapa menu lainnya.

Baca Juga :   Indeks Keparahan Kemiskinan Bojonegoro Meningkat

Dari beberapa menu tersebut, Arumi memilih hidangan becek mentok untuk disantap.

“Selamat menuju libur panjang gengs..ada rencana apa hari ini? Kalau aku, tadi pagi sudah datang kondangan di Bojonegoro nih,” tulis keterangan unggahannya.

Arumi juga terlihat ramah dan meladeni para tamu lain yang meminta foto dengannya. Dalam video tersebut wanita kelahiran 19 Februari 1994 itu dengan saabar dan rendah hati meladeni para tamu lain yang meminta foto dengannya, sambil sesekali berbicara dengan logat Jawa. Di akhir acara, Arumi juga tampak bersalam-salaman dan cipika-cipiki dengan pengantin serta keluarganya.

Penampilan dan sikap Arumi itu membuatnya banyak menuai pujian dari para netizen.

“Saya suka Mbak Arumi sederhana cantik tidak dibuat2 kedekatannya dengan masyarakat sekitarnya dan mau memakai bahasa jawa dikit dikit.istri pejabat yang jadi panutan,” puji nitizen.

“Sabar banget nurutin ibu2 yang minta foto bareng,” komentar nitizen lainnya.(red)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Sisakan Gaji Proyek Untuk Budidaya Kambing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *