Striker Timnas Garuda Muda U-16 Alberto Terima Kunci Rumah dari Realfood

Striker Timnas Garuda Muda Indonesia U-16, Alberto menerima kunci rumah pemberian Realfood.
HADIAH : Striker Timnas Garuda Muda Indonesia U-16, Alberto menerima kunci rumah pemberian Realfood secara simbolis dari orang tua asuhnya, H. Budiono didampingi Direktur Realfood Winta Asia, Wiwik Sri Wilujeng.

SuaraBanyuurip.com — Arifin Jauhari

Bojonegoro — Striker Tim Nasional (Timnas) Garuda Muda U-16, Fadly Alberto Hengga resmi terima kunci rumah dari produsen minuman PT Realfood Winta Asia. Rumah ini diterima lengkap beserta perabotan di dalamnya.

Pemain sepakbola asal Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menerima hadiah tersebut didampingi ibu dan adik perempuannya, Senin (15/07/2024).

Adapun rumah pemberian produsen minuman menyehatkan di Bojonegoro itu beralamat di Perumahan Bumi Damai Regency, Blok G Nomor 33, turut Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Rumah sehat ini memiliki type 36, dengan luas lahan sekira 60 meter persegi.

Orang tua asuh Alberto, H. Budiono mengatakan, bahwa rumah yang dihadiahkan kepada pelajar SMKN Dander itu sudah lengkap dengan perlengkapan dan perabot rumah tangga. Baik meja dan kursi ruang tamu, tempat tidur dan lemari pakaian, serta perabotan dapur. Meliputi pula ketersediaan air bersih dan jaringan listrik.

“Rumah (untuk Alberto) ini sudah siap untuk ditinggali saat ini juga, nanti sertifikat atas nama Fadly Alberto,” kata pria yang pernah menjabat Ketua Askab PSSI Bojonegoro ini dalam wawancara doorstop.

Sementara Direktur PT Realfood Winta Asia, Wiwik Sri Wilujeng menjelaskan, bahwa agenda ini sekaligus diteruskan dengan penandatanganan perjanjian serah terima rumah, yang berguna nantinya untuk mengurus sertifikat hak milik.

“Rumah (untuk Alberto) sudah siap dihuni per hari ini, karena semua perabotan sudah disiapkan,” ujarnya.

Sedangkan penerima hadiah rumah, Fadly Alberto Hengga, mengaku masih belum bisa mengambil keputusan apakah akan langsung pindah dan menempati rumah itu. Sebab mengenai hal itu perlu pembicaraan lebih dulu dengan ibu dan adik perempuannya.

Kendati, setelah menerima kunci rumah, pesepakbola didikan SSB Sukorejo Putra Bojonegoro ini tak mampu menguraikan perasaannya lewat ungkapan kata.

“Tidak bisa diungkapkan sih (perasaan lewat kata,” bebernya.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *