Kartar Lima Bersaudara Bandungrejo Gelar Tasyakuran Pengurus Baru

24230

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Karang Taruna (Kartar) “Lima Bersaudara” Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, gelar tasyakuran pengurus baru di lapangan desa setempat, Minggu (16/01/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para pemuda ring satu ladang Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) sebagai bentuk syukur kepada Allah atas terbentuknya pengurus baru dengan baik dan lancar.

Dimana sebelumnya karang taruna di ketuai oleh Roikun, dan sekarang jabatan ketua di pegang oleh Alifananda Prasetyo Yusanto. Dengan masa bakti 2021 sampai 2023.

Hadir dalam acara perangkat desa, badan permusyawaratan desa (BPD), tokoh masyarakat, dan terkait lainnya.

“Alhamdulillah semua kegiatan dalam tasyakuran pengurus baru karang taruna Desa Bandungrejo mulai awal hingga selesai berjalan lancar, aman, dan kondusif,” kata Ketua Kartar Lima Bersaudara Desa Bandungrejo, Alifananda Prasetyo Yusanto, kepada SuaraBanyuurip.com, Senin (17/01/2022).

Diharapkan dengan adanya pengurus baru, kedepan Kartar Bandungrejo semakin bertambah baik. Selain itu, juga akan bersinergi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Bandungrejo secara baik sesuai fungsinya.

Baca Juga :   BUMDes Mekar Sari Atasi Kesulitan Petani

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya untuk sebagai ketua. Dan terimakasih pula kepada ketua sebelumnya Mas Roikun yang telah menjalankan dengan baik. Mohon doa dan dukungannya dari semua pihak, semoga kedepan Kartar Bandungrejo bertambah baik,” imbuhnnya.

Terpisah Kepala Dusun (Kasun) Bandung, H. Wanuri mengatakan, bahwa diambilnya nama Kartar Lima Bersaudara, karena Desa Bandungrejo terdiri dari lima dusun. Yakni, Dusun Bandung, Dusun Pohwayang, Dusun Kliteh, Dusun Sawit, dan Dusun Tloko.

“Jadi dengan nama lima bersaudara maka semua bisa tercakup,” pungkasnya.

Dalam tasyakuran pengurus baru karang taruna Desa Bandungrejo tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh perangkat desa yang selanjutnya diserahkan secara simbolis kepada ketua karang taruna.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *