Kontingen Pesilat SH Terate Sapu Bersih Medali Emas Kategori Tunggal dan Ganda

IMG_20220619_153200

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Kontingen pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro berhasil menyapu bersih medali emas kategori seni tunggal dan ganda, baik putra maupun putri di gelaran festival seni dan pertandingan pencak silat Kapolres Bojonegoro Cup II 2022, Minggu (19/06/2022).

Ketua Pertandingan Gelanggang I, Budiyono mengatakan, juara III pencak silat kategori tunggal putra diraih oleh Satya Pradhika, pesilat dari Persinas ASAD, dengan perolehan nilai 424. Sedangkan posisi runner up ditempati oleh M. Khafit Amirudin, pesilat dari Tapak Suci dengan raihan nilai 427.

“Juara pertama diraih oleh Bagus Abdul Najid, pesilat dari SH Terate dengan catatan skor 441,” katanya.

Kontingen Pesilat SH Terate Sapu Bersih Medali Emas Kategori Tunggal dan Ganda Ketua Pertandingan Gelanggang I, Budiyono.

Juara pertama kategori ganda putri yang menampilkan dua pasang pesilat, lanjut pria yang akrab disapa Mas Bodong ini, diraih oleh pasangan pesilat Amanda Putriana Antana dengan Jagad Arum Nawang P. dari Persaudaraan SH Terate, yang sukses meraih nilai 539.

“Disusul pasangan pesilat Yeti Oktafia dan Dwi Ramadani dari Pagar Nusa di juara kedua yang memperoleh nilai 478,” ujarnya.

Baca Juga :   Sidoharjo Berharap CSR Sumur Tapen

Sementara itu, Ketua Pertandingan Gelanggang II, Suroto, mengumumkan, bahwa juara pertama kategori tunggal putri diraih oleh pesilat dari SH Terate atas nama Dewi Eka Setya Artanti dengan raihan nilai 449. Posisi kedua ditempati oleh Puspa Amelia Kartika, pesilat dari Pagar Nusa yang mencatatkan skor 424. Sedangkan posisi juara ketiga diraih oleh Luthfi Yus Anisa, meraih nilai 422 asal Persaudaraan Beladiri Rajekwesi.

Pria asli Kecamatan Sugihwaras ini menambahkan, kategori ganda putra diikuti oleh dua pasang pesilat. Juara pertama dalam kategori ini disabet oleh pasangan pesilat SH Terate, atas nama Obie Pradana Oktaviano dan M. Aziz dengan perolehan nilai 538. Sedangkan juara kedua diraih oleh pasangan pesilat dari Tapak Suci. Yaitu Willy Satria Nugraha dan Fadly Ardiansyah dengan catatan nilai 524.

“Untuk kategori beregu, juara satu kategori beregu putra diraih oleh Tapak Suci dengan skor 452. Juara kedua ditempati oleh Pagar Nusa dengan nilai 425,” terangnya.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Jaspel Dokter Lebih Rendah dari Staff RS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *