Warga Bojonegoro Dapat Hadiah Rp 100 Juta dari Smartfren

Anggun Prasetyo Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendapat hadiah Rp100 juta dari Smartfren

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Anggun Prasetyo (31) hampir tak bisa membendung air matanya setelah mengetahui mendapatkan hadiah Rp 100 juta dari Smartfren. Anggun mengaku sempat tak percaya mendapatkan hadiah uang gara-gara hanya bermain game di aplikasi mySF. Lelaki asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini hanya terdiam saat didatangi tim Smartfren, antara kaget dan tidak percaya menjadi satu di benak Anggun.

“Ya, awalnya sempat tak percaya mendapatkan uang Rp 100 juta. Tapi saya dihubungi sama tim Smartfren untuk datang di galery Smartfren di Bojonegoro,” katanya, Senin (8/8/2022).

Anggun menceritakan, awal ia mendapatkan hadiah Rp 100 juta. Yakni bermula saat ia bermain game di aplikasi mySF dan rutin membuka aplikasi tersebut. Juga, setiap bulannya ia top up pulsa dengan nominal Rp 80 ribu untuk keperluan komunikasi.

Dia mengatakan, saat bermain game di mySF mendapatkan notifikasi hadiah Rp 100 juta saat game berada di level 4. Awalnya tidak percaya, akan tetapi saat itu langsung dihubungi head office operator seluler itu di Jakarta dan diarahkan mengisi data nama identitas.

Baca Juga :   PKL Bojonegoro Tak Mau Direlokasi

“Saya tentu senang, karena nantinya uang ini akan saya buat usaha dan sebagian untuk bangun rumah,” kata Anggun yang seharinya bekerja sebagai buruh kuli bangunan itu.

Sementara itu, Regional Head North East Java Smartfren Yulianto mengatakan, sudah ada banyak masyarakat yang mendapat hadiah kejutan dari Smartfren. Sebelumnya ada yang mendapat motor, mobil hingga rumah senilai Rp 1 miliar.

“Banyak hadiahnya. Jadi, sistem untuk mendapatkan hadiah berbeda-beda ada yang undian dan ada yang memenangkan permainan di aplikasi,” katanya.

Dia mengatakan, untuk masyarakat yang juga ingin mendapatkan hadiah dari Smartfren bisa mendaftar dan mengunakan kartu Smartfren. Juga download aplikasi my Smartfren di Google Play Store.

“Buat teman-teman yang ada di Bojonegoro silahkan gunakan terus Smartfren dan jadi pelanggan setianya. Segera daftar sesuai nama dan alamat, ikuti tahap-tahapnya dan cek in di aplikasi setiap hari,” katanya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *