Jadwal Liga 3 Tak Jelas, Skuad Persibo Bojonegoro Dibubarkan

Skuad Persibo saat berlaga di Ligas 3 Nasional.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Skuad Persibo Bojonegoro, Jawa Timur dibubarkan. Keputusan ini dilatarbelakangi jadwal kompetisi Liga 3 2022/2023 yang hingga kini belum jelas kepastiannya.

Head Coach Persibo Masdra Nurriza mengatakan, untuk sementara waktu aktivitas Persibo diliburkan dengan menunggu update dari Asprov PSSI Jatim terkait kompetisi liga 3.

“Aktivitas tim diliburkan semenjak pertengahan bulan Oktober lalu,” katanya, Rabu (9/11/2022).

Dia mengatakan, belum jelasnya kompetisi Liga 3 2022/2023 membuat skuad Persibo Bojonegoro harus terpaksa dibubarkan. Saat ini, untuk para pemain diberikan program mandiri di luar aktivitas tim.

“Dan untuk pelatih akan ada evaluasi terkait progres tim hingga saat ini dari beberapa uji coba yang telah dilakukan,” kata Masdra.

Dia mengatakan, belum bisa memastikan apakah nantinya akan melakukan pembentukan tim baru atau akan memanggil para pemain setelah ada kejelasan Asprov PSSI Jawa Timur. Secara teknis, memang situasinya tidak ideal, dan ini juga dirasakan semua tim pastinya.

“Terkait restarting program pastinya disesuaikan dengan kebijakan manajemen,” katanya.

Baca Juga :   Landasan Bandara Ngloram Dihotmix

Sementara Manager Persibo Bojonegoro Sally Atyasasmi belum memberikan keterangan saat dikonfirmasi terkait pembubaran tim Persibo.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *