Balita 3 Tahun yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Tim BPBD Bojonegoro membawa jenazah Rizqi Tama, balita berusai 3 tahun yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Tinggang.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Rizqi Tama, balita berusia 3 tahun yang dilaporkan hilang Sabtu (11/2/2023) kemarin ditemukan dalam kondisi meninggal. Korban ditemukan di Sungai Tinggang turut Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur sejauh 2 kilometer (km) dari titik lokasi kejadian.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Ardhian Orianto mengatakan, korban diduga tenggelam di sungai saat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

“Mulai pagi tadi sudah dilakukan pencarian. Dan korban berhasil ditemukan sekitar pukul 10:30 siang dan sudah dievakuasi,” katanya, Minggu (12/2/2023).

Dia mengatakan, korban ditemukan di Sungai Tinggang turut Desa Bancer Kecamatan Ngraho dengan jarak 2 km dari lokasi kejadian. Untuk saat ini korban meninggal Rizqi Tama langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kejadian hilangnya Rizqi Tama bermula saat korban hujan-hujanan bersama teman-temannya di dekat rumah. Waktu itu sekitar pukul 13.30 siang hujannya cukup deras. Ketika teman-temannya sudah pulang, ternyata Rizqi belum pulang.

Kepala Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo Abdul Habib mengimbau kepada warga untuk selalu waspada mengawasi anak-anaknya saat bermain. Kejadian ini menurutnya merupakan keteledoran orang tua.

Baca Juga :   ESDM Jateng Pantau Letusan Rawa Kesongo

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” pesaannya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *