UKM Pagar Nusa Unugiri Sabet 19 Medali di Widuri Open 2023

Atlet UKM Unugiri Bojonegoro berhasil meraih 19 medali dalam kejuaraan Widuri Open 2023 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh UKM Pagar Nusa Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro, Jawa Timur, dalam kejuaraan pencak silat Widuri Open ke 4 tingkat nasional.

Atlet UKM Pagar Nusa Unugiri berhasil mengantongi 19 medali dalam kejuaraan Pencak Silat Championship yang dihelat di lapangan Mariko Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Ketua UKM Pagar Nusa Unugiri Bojonegoro, Arfi mengatakan semangat para atlet dalam berkompetisi di kejuaraan Widuri Open ke 4 menjadi keberuntungan awal tahun.

“Dengan prestasi yang diraih menjadi pembuka awal tahun yang sangat baik dan keberuntungan bagi kami. Semoga ini dapat memotivasi anggota UKM Pagar Nusa Unugiri untuk terus semangat memprestasikan budaya,” katanya.

Arif menjelaskan, 19 medali yang diraih atlet UKM Pagar Nusa Unigiri dalam perhelatan Wuduri Open adalah 6 medali emas, 6 medali perak dan 7 medali perunggu.

Ia menegaskan, prestasi yang diperoleh tersebut sebagai wujud rasa bangga dan cinta terhadap kampus Unugiri.

“Kami sangat bangga ketika dalam laga membawa nama Unugiri. Besar harapan kami dapat membanggakan kampus hijau ini, karenanya kami akan terus belajar, terus berlatih dan terus berprestasi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Furqon, Siswa SDN Pelem 1 Purwosari Sabet Juara 1 Cabor Silat O2SN 2022

Pembina UKM Pagar Nusa Unugiri, M. Iqbal mengaku bangga dan dan turut memberikan dukungan agar prestasi semakin terus meningkat.

“Alhamdulillah saya bangga dan senang atas prestasi yang didapat dari UKM Pagar Nusa, dan tentunya prestasi yang diraih adalah buah dari perjuangan dan ketekunan dari mereka berlatih, yang ingin selalu ingin membawa nama baik nama kampus Unugiri. Prestasi ini adalah bukti komitmen dari mereka. Semoga tahun depan akan banyak prestasi yang didapatkan. Salam prestasi,” ungkapnya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *