Elnusa Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

FOTO ILUSTRASI : PT Elnusa berbagi dengan 300 anak yatim dan dhuafa di lingkungan Elnusa, dan peserta didik yang berada di bawah bimbingan Yayasan Baitul Hikmah.

Suarabanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Jakarta – PT Elnusa Tbk (Elnusa) yang merupakan bagian dari Subholding Upstream (SHU) Pertamina kembali berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah dengan memberikan bingkisan kepada 300 anak yatim dan dhuafa di lingkungan Elnusa, dan peserta didik yang berada di bawah bimbingan Yayasan Baitul Hikmah, Selasa 11 April 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Udaya, Graha Elnusa tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bersamaan dengan diresmikannya Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa oleh Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, sebagai organisasi untuk memperkokoh pengetahuan dan pengamalan Agama Islam di lingkungan Elnusa Grup.

Santunan ini merupakan momentum saling berbagi, membantu, memberikan manfaat dan menyebarkan energi positif kepada sesama. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan motivasi bagi mereka untuk terus beribadah, belajar, dan beraktivitas sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, Direktur SDM & Umum Elnusa Tenny Elfrida, Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Elnusa Achmad Zaki, jajaran manajemen Elnusa.

Baca Juga :   Elnusa Gulirkan Program Desa Energi Berdikari di Desa Sumengko Bojonegoro

Direktur Keuangan Elnusa sekaligus Pembina BDI Elnusa, Bachtiar Soeria Atmadja, menyampaikan Surat Keputusan Direktur SDM & Umum  PT Elnusa Tbk No. 032/EN/KPTS/005D/2023 tentang Pembentukan dan Penunjukkan Pengurus BDI PT Elnusa Tbk dan Group Periode 2023 – 2025.

“Bismillahirahmanirahim BDI Elnusa resmi dibentuk dan diaktifkan. Saya berharap BDI Elnusa menjadi organisasi yang dapat memperkuat pemahaman dan pengamalan Agama Islam bagi seluruh Perwira Elnusa, keluarga besar Elnusa Grup, dan masyarakat umum. Sehingga tercipta insan yang taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan berakhlak mulia dalam menerapkan setiap aspek bisnis dan kegiatan perusahaan,” kata Direktur Keuangan Elnusa, Bachtiar Soeria Atmadja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira Elnusa atas doa dan segala bentuk kontribusi yang telah diberikan dalam menerapkan tata nilai budaya AKHLAK dan memberikan manfaat dalam kehidupan sosial,” ungkap Bachtiar dalam siaran resminya yang diterima SuaraBanyuurip.com, Rabu (12/04/2023).

Ditambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Perseroan dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar Elnusa. Seiring dengan santunan ini pihaknya meyakini akan memupuk keberlangsungan Perseoran untuk terus tumbuh ke depan.

Baca Juga :   Jika Tak Disertai Anggaran, PAPDESI Serukan Kades Tak Lakukan Survei Data Kemiskinan

“Semoga dengan acara berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta rangkaian doa bersama dapat membawa kita kepada keberkahan, perlindungan, dan kesuksesan yang diridhai Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dan tentunya dapat memberikan kebermanfaatan yang luas bagi para penerima,” pungkasnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *