IWAPI Bojonegoro Santuni 100 Anak Yatim dan Duafa

SIMBOLIS : Senior IWAPI Bojonegoro menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Suarabanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menghelat pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan duafa setempat, Jumat (14/04/2023).

Agenda yang terselenggara di Rumah Kenangan, Jalan Dewi Sartika Bojonegoro, ini dikemas dalam tema “IWAPI Cinta Duafa”. Acara ini diawali anak-anak yatim mendapat hiburan pembacaan dongeng dari Kak Ruby. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah dari Ustadzah Alfi yang diteruskan pemberian santunan.

“Anak yatim dan duafa ini dari tetangga sekitar para anggota IWAPI Cabang Bojonegoro,” ungkap Ketua Panitia Santunan IWAPI Cabang Bojonegoro, dr. Tulus Lia kepada SuaraBanyuurip.com.

Perempuan pemilik usaha klinik kecantikan ini menjelaskan, bahwa pihaknya sering mengadakan kegiatan bersifat sosial. Dengan pengambilan tema yang berbeda-beda. Untuk kali ini bertepatan bulan Ramadan dianggap tepat untuk mengharap limpahan berkah dari Allah SWT.

“Cara kami salah satunya adalah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan duafa sekitar kita. Mudah-mudahan Allah ridho dengan kegiatan ini dan kita semua mendapat berkah, ampunan, dan keselamatan dunia akhirat,” ujarnya.

Baca Juga :   KKN STIT Mubo Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

Di tempat yang sama, salah satu orang tua anak yatim asal Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Kota, Arinda mengaku senang dan sekaligus bersedih. Senang karena kedua putranya mendapat perhatian dan kepedulian. Namun merasa bersedih karena mengingat almarhum suaminya.

“Terima kasih IWAPI Bojonegoro berkenan memberi santunan kepada kedua putra saya,” ucapnya.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *