PIEP Catat 11 Tahun Tanpa Lost Time Incident di Lapangan MLN – Aljazair

Pertamina Internasional EP (PIEP) berhasil catatkan 11 tahun tanpa Lost Time Incident di Lapangan MLN, Aljazair

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Jakarta – Pertamina Internasional EP (PIEP) sebagai Regional Internasional Subholding Upstream Pertamina, menyampaikan capaian 11 tahun tanpa Lost Time Incident (LTI).

Capaian PT Pertamina Algeria EP (PAEP), anak perusahaan PIEP, diraih dari operasi di Lapangan MLN, Aljazair sejak tahun 2012. Total participating interest sebesar 65% yang diraih sebagai bukti komitmen teguh PIEP terhadap keselamatan dan Budaya untuk selalu mengedepankan continuous improvement. Semua usaha ini dapat dicapai melalui etos kerja dan komitmen semua pemangku kepentingan.

Milestones ini melambangkan komitmen bersama perusahaan untuk memastikan bahwa semua Pekerja yang bertugas di area operasi dapat Kembali ke rumah dengan selamat.

“Sementara capaian ini patut dirayakan, kita tidak boleh cepat puas. Kita harus terus waspada dan proaktif dalam mengidentifikasi potensi bahaya, mitigasi risiko dan patuh terhadap standar, peraturan dan perundangan yang berlaku. Mari kita terus bekerja sama untuk menegaskan komitmen terhadap keselamatan dan terus berupaya untuk mencapai kinerja ekselen di semua proses bisnis,” ujar John Anis, Direktur Utama PIEP dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/4/2023).

Baca Juga :   Kontrak Wilayah Kerja Migas Senoro-Toili Diperpanjang Hingga 2047

“Selamat kepada semua anggota tim yang selalu menjunjung tinggi standar keselamatan, yang mana merupakan prioritas utama kami. Dalam mencapai milestones ini dapat dilihat komitmen yang diberikan semua anggota tim terhadap keselamatan, dan usaha-usaha nyata kami untuk memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi para pemangku kepentingan utama,” tambah Dharmawan Syamsu, Komisaris Utama PIEP menambahkan.

PT Pertamina Internasional EP (PIEP), salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), selaku Subholding Upstream Pertamina, mengelola wilayah kerja hulu Internasional. PIEP memainkan peranan kunci dalam bekerjasama dengan mitra luar negeri dan beroperasi di 4 (empat) benua dan 12 (dua belas) negara untuk mendukung pencapaian Pertamina sebagai perusahaan energi kelas dunia.(suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *