Kepala PPSDM Migas Tekankan Integritas untuk Jaga K3 di Tempat Kerja

Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto hadir dalam Safety Meeting secara zoom.

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Blora – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) telah memperoleh Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2020 lalu. Lembaga di bawah naungan Kementerian ESDM ini terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh stakeholdernya.

Salah satu usaha untuk meningkatkan pelayanan dan mutu adalah dengah rutin melaksanakan Safety Meeting. Kegiatan Safety Meeting ini telah dilaksanakan pada Senin (17/4/2023) lalu, yang diikuti oleh seluruh pegawai PPSDM Migas baik itu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kerja Kontrak dan Outsourcing.

Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto dengan seluruh manajemen menghadiri Safety Meeting melalui Zoom Meeting.

“Safety meeting bagi PPSDM Migas penting dilakukan agar pegawai yang bekerja baik itu di ruangan ataupun di lapangan mendapatkan informasi tentang standar safety yang tepat termasuk bahaya di tempat kerja sehingga akan membantu pencapaian program keselamatan di PPSDM Migas,” ungkapnya.

Kepala PPSDM Migas memberikan pesan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga keselamatan kerja sehingga pelayanan tetap terjaga.

Baca Juga :   PPSDM Migas Buka Pelatihan BPA untuk Pertamina Hulu Energi

“Kami berpesan untuk menjaga Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Selain itu yang utama adalah tetap menjaga integritas selama bekerja di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) khususnya di PPSDM Migas. Semua hal itu tentunya bertujuan untuk terus menjaga harmonisasi kerja untuk mendapatkan hasil yang optimal,” pesannya.

Dalam kesempatan Safety Meeting tersebut, Martono selaku Instruktur Ahli Muda untuk profesi K3 di PPSDM Migas menjelaskan tentang bagaimana jika pekerja menggunakan bahan kimia di tempat kerja. Serta dijelaskan juga pabila bahan tersebut masuk ke dalam tubuh, tercecer dan terjadi kebocoran dan bagaimana penanganan yang tepat.(suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *