KAI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SLTA Hingga S1, Formasi Ini yang Dibutuhkan

PT KAI membuka lowongan kerja eksternal gelombang kedua bagi lulusan SLTA hingga S1.(dok.KAI)

Suarabanyuurip.com – d suko nugroho

Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SLTA, D3 dan S1. Rekrutmen untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, dan Teknologi Informasi.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu SLTA (jurusan Ilmu Pengtahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Reyakasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat).

Untuk jenjang D3 (jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Elektro/Elektronika, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Konversi Energi, Teknik Fisika, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara).

Sementara D4/S1 (jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Akuntansi).

Baca Juga :   Polsek Cepu Tangkap Pencuri Asal Lamongan

Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 1 sampai 4 Juni 2023. Untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk indikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI. Serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Joni.

KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen ini dengan transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) untuk mewujudkan perkeretaapian indonesia yang makin maju.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.(suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *