Budiono Anggota DPRD Jatim Berikan Hewan Kurban ke Cabang PSHT Bojonegoro

Budiono didampingi anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Gerinda menyerahkan hewan kurban ke PSHT Cabang Bojonegoro.

Suarabanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Budiono menyerahkan seekor sapi kurban ke Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun, Rabu (28/6/2023). Rencananya sapi kurban tersebut akan disembelih Kamis (29/6/2023) besok, selesai salat id.

“Sapi ini diberikan untuk perayaan Idul Adha 1444 H, dan saya bersyukur dalam momentum kurban tahun ini bisa menyalurkan seekor sapi ke PSHT Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun,” kata Anggota Komisi E DPRD Jatim tersebut.

Budiono berharap pemberian sapi kurban ke Cabang PSHT Bojonegoro ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Terutama untuk warga PSHT Cabang Bojonegoro.

“Kurban sapi ini semoga bisa membawa berkah, untuk masyarakat dan warga PSHT Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun,” ujar legislator Dapil XII Bojonegoro-Tuban, Rabu (28/6/2023).

Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono menyampaikan terima kasih telah menyalurkan hewan kurban di Padepokan PSHT Cabang Bojonegoro ini.

“Insya Allah kami akan lakukan dengan penuh amanah dan semoga bisa membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk warga PSHT dan masyarakat pada umumnya,” katanya kepada suarabanyuurip.com.

Baca Juga :   Pemprov Jatim Terima Penghargaan dari Mendes PDTT

Dia mengatakan, ada 9 hewan kurban yang telah diterima Padepokan PSHT Cabang Bojonegoro pada Idul Adha 2023 ini. Yakni terdiri 6 ekor kambing, dan 3 ekor sapi dari beberapa penyalur.

“Nantinya hewan kurban ini akan disembelih besok selesai salat id,” katanya.

Dia berharap dengan adanya kurban ini menumbuhkan kepedulian-kepedulian bagi warga PSHT untuk saling berbagi.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *