Penyerahan Hadiah Rektor Cup 2023, Tutup Rangkaian Dies Natalis Unigoro

SIMBOLIS : Peserta pemenang cabang olahraga dan seni di kejuaraan Rektor Cup 2023 ketika menerima hadiah.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Bojonegoro – Penyerahan hadiah kepada pemenang cabang olahraga dan seni Rektor Cup 2023 di Hall Suyitno Lt 2 Unigoro tutup Rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Bojonegoro (Unigoro) ke-42 tahun, Rabu (30/8/2023).

Dr. Tri Astuti Handayani menyampaikan, selamat dan sukses kepada seluruh juara dari SMA/SMK se-Jatim yang telah berpartisipasi dalam Rektor Cup 2023.

“Selamat dan sukses kepada semua juara, ini wujud kepedulian dan kebersamaan kita dalam pembinaan seni dan olahraga di Unigoro,” kata Dr. Tri Astuti Handayani.

Menurutnya, kegiatan yang digelar dalam rangkaian Dies Natalis dengan olahraga dan seni dimaksudkan untuk membentuk leadership siswa agar terus sehat dan kuat dalam meraih masa depan.

Peserta pemenang cabang olahraga dan seni di kejuaraan Rektor Cup 2023 ketika menerima hadiah.

Ketua KONI Bojonegoro, Sahari, menyampaikan selamat kepada civitas akademika Unigoro atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Koni tak bisa berbuat banyak, karena kami hanya sebagai koordinator dalam semua cabang olahraga, terimakasih Unigoro dengan kegiatan pembinaan olahraga Rektor Cup dan semua sekolah yang sudah menjadi juara di event ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Endus ASN Bojonegoro Tidak Netral di Pemilu 2024, Pemkab Adakan Ikrar Netralitas dan Bentuk Satgas

Pihaknya berharap, kedepan Universitas Bojonegoro bisa terus menyelenggarakan kegiatan dengan cabang olahraga yang semakin bertambah dan berkelanjutan.

Kegiatan ini, lanjut Sahari, juga sebagai bentuk pembinaan olahraga. Diantaranya adalah penyelenggaraan event, pembinaan atlet hingga membantu dana kegiatan, sehingga proses pembinaan olahraga dan seni mampu terus berkembang di Unigoro.

Sebelumnya beberapa pertandingan digelar diantaranya Bola Volley, Futsal, Basket, E-Sport, Climbing hingga Unigoro Festival Tari Tradisional.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Yayasan Suyitno, Jajaran Rektorat, KONI, Cabang Dinas Pendidikan Bojonegoro, Ketua Cabor, Kepala Sekolah dan Guru serta puluhan pemenang kejuaraan Rektor Cup 2023.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *