Tim Voli Putra Bojonegoro Tumbangkan Tim Voli Putra Magetan 3-0

Tim bola voli putra Bojonegoro
PORPROV JATIM 2023 : Tim bola voli putra Kabupaten Bojonegoro (kaos hijau) saat melawan tim bola voli putra Kabupaten Magetan di GOR Sidoarjo, Rabu (13/09) pagi.

SuaraBanyuurip.com – Sami’an Sasongko

Sidoarjo – Tim bola voli putra Kabupaten Bojonegoro berhasil menumbangkan tim bola voli Kabupaten Magetan dengan skor 3-0 yang diselenggarakan di GOR Sidoarjo, Rabu (13/09/2023).

Dengan kemenangan telak tersebut membawa kontingen bola voli putra dari daerah penghasil minyak dan gas bumi (Migas) sebutan lain Bojonegoro tersebut melaju ke babak delapan besar Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2023.

“Alhamdulillah tim bola voli putra Bojonegoro mampu mengalahkan tim bola voli Magetan dengan skor 3-0. Sehingga melaju ke delapan besar Porprov Jatim 2023,” ujar asisten pelatih bola voli Bojonegoro, Soedjito, kepada SuaraBanyuurip.com.

Jajaran asisten dan pelatih saat foto bersama tim bola voli putra Kabupaten Bojonegoro sebelum melakoni pertandingan.

Dia menjelaskan, bahwa setelah menang dengan Magetan, saat ini melanjutkan persiapan untuk melawan tim bola voli Kabupaten Probolinggo yang nanti diselenggarakan pada pukul 16.00 wib.

“Harapannya, semoga saja bisa menang melawan tim bola voli Probolinggo. Sehingga dapat melaju ke semi final,” imbuhnya.(sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Atlet Bojonegoro Peraih Medali Porprov Belum Terima Bonus yang Dijanjikan Bupati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *