Diisukan Bawa Kompor dan Kasur Aset Pemkab Bojonegoro, Begini Respon Mantan Wabup Budi Irawanto

Wabup Bojonegoro.
Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto, saat mengikuti gelaran offroad.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Budi Irawanto, mantan Wakil Bupati Bojonegoro angkat bicara mengenai berita miring yang mengisukan dirinya membawa sejumlah perabotan milik pemkab dari rumah dinas. Namun Bagian Umum Pemkab belum bisa memastikan terkait aset yang ada di rumah dinas wakil bupati.

Mantan Wabup Bojonegoro diterpa berita miring sejak 1 Oktober 2023 lalu. Mantan orang nomor dua di Kabupaten Bojonegoro itu diisukan membawa pulang aset milik Pemkab ketika melakukan boyongan dari rumah dinas wakil bupati di Jalan Soedirman menuju rumah pribadinya di Jalan Soetomo. Seperti kasur, kompor, meja, dan berbagai perabotan lainya.

“Mengenai berita, saya malah taunya karena dikirimi link berita,” ucapnya, Selasa (3/10/2023).

Pria yang akrab disapa Mas Wawan itu mengaku jika selama empat hari fokus mengikuti kejuaraan offroad di Kabupaten Blitar, sehingga tidak tahu menahu pada saat ada berita miring yang dialamatkan kepadanya.

Ia juga menyatakan akan koordinasi dan konsolidasi dengan bagian umum Pemkab Bojonegoro untuk memastikan mengenai aset yang katanya telah sengaja dia bawa pulang.

Baca Juga :   PD Muhammadiyah Bojonegoro Desak Polisi Tangkap AP Hasanuddin

“Pada prinsipnya kami akan koordinasi dan konsolidasi dengan Kabag umum, karena yang lebih faham tentang asset pastinya bagian umum,” lanjutnya.

“Saya tidak perlu pula merespon hal yang membuat gaduh itu,” imbuh Mas Wawan.

Ia yakin masih banyak hal yang lebih penting di Pemkab Bojonegoro daripada berita mengenai dirinya yang notabene kini sudah menjadi rakyat biasa.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Bojonegoro, Djuono Poerwiyanto menyatakan jika pihaknya belum mengetahui secara pasti apa saja inventaris yang ada di rumah dinas Bupati maupun Wakil Bupati.

“Kita belum tahu pasti karena belum kita inventarisir,” pungkasnya.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *